Notification

×

Iklan

Iklan

Sutiyono ST Gelar Tasyakuran Sekaligus Peresmian Saluran Air Kamulyan

Kamis, 26 November 2020 | November 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:07Z


Pati,suakaindonesia.com - Setelah Dilaksanakan Pembangunan Saluran irigasi Air Selama kurang lebih Dua tahun di Desa Karangawen akhirnya diresmikan pada hari (Kamis,25/11/2020) Diresmikan Dan Di lakukan Selametan atau tasyakuran di Lereng gunung Kendeng Lokasi Pembangunan Saluran irigasi .


Dalam rangka tasyakuran sekaligus Peresmian Saluran Irigasi Kamulyan telah dilakukan Selametan dengan pembacaan Manaqib dan pembacaan Doa oleh KH Ridwan Pengasuh Pondok Pesantren Darul Moqodas Mbanger Mojomulyo Tambakromo Pati.


Dalam Acara tersebut dihadiri KH.Ridwan Pengasuh Pondok Pesantren Darul Moqodas dk. Mbanger Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo, Kepala Desa Karangawen Beserta Perangkat Desa Karangawen, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat .


Dalam Sambutannya Sutiyono ST, Menyampaikan Rasa syukur karena diberikan kemudahan dalam mengerjakan pembangunan saluran kurang lebih 2 tahun dan menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang ikut Membantu dalam pembangunan irigasi tersebut.


"Alhamdulillah Pembangunan saluran air yang memakan waktu selama kurang lebih dua tahun akhirnya hari ini bisa dinikmati, Dan saluran ini Diberi nama Saluran Kamulyan" ungkap Sutiyono.


Reporter : Basudewo


×
Berita Terbaru Update