Acara Serah Terima Jabatan Camat Winong Dengan Prokes - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 29 Juni 2021

Acara Serah Terima Jabatan Camat Winong Dengan Prokes



Pati,suakaindonesia.com - Berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Winong lantai 2 gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) pada Selasa (29/6/2021) yang dimulai sekitar pukul 09.37 wib, acara tersebut dengan dimpin langsung oleh Camat winong , Sunaryo,SH.MM. Diketahui, pejabat yang melaksanakan sertijab yakni,  Tikno S.STP.MM,



Sertijab(Serah Terima Jabatan) Camat Baru  yang dilaksanakan di aula gedung kecamatan Winong Kabupaten Pati di laksanakan sesuai protokol kesehatan dan dihadiri hanya beberapa Tamu undangan saja secara ringkas dan simbolis dalam acara tersebut di karenakan masih Situasi Pandemi Covid 19.



Adapun Tamu undangan yang hadir diantaranya sejumlah muspika di wakili Danramil,serta wakil dari Kapolsek juga 19  perwakilan dari Kepala Desa  juga beberapa Ibu Ibu Penggerak PKK yang turut hadir dalam undangan Sertijab di Aula Gedung Kantor Kecamatan Winong Kabupaten Pati.



Dalam Sambutanya perpisahan Camat Winong yang lama Sunaryo,SH.MM menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi pejabat sebelumnya yang telah bertugas di Kecamatan Winong.

"Terimakasih atas dedikasinya,  Dan kami juga memohon maaf atas segala kesalahan Dan kita disini juga mendoakan semoga rekan-rekan semakin sukses "ucapnya



Masih lanjutnya "Saya ucapkan terimakasih kepada Para Kades dan ibu PKK, selama ini saya walaupun kurang begitu akrab dengan beliau beliau namun rasa persaudaraan sudah terikat,dan saya juga belum maksimal dalam mengemban tugas di wilayah kecamatan Winong ini"ungkapnya.

 


Akan tetapi Kita harus bersatu dengan rakyat demi menjaga keutuhan Bangsa dan Negara ini menegaskan.Terkait dengan pengelolaan dana desa, menyampaikan para perangkat desa harus melatih dan bermusyawarah terlebih dahulu dengan masyarakat sebelum membuat suatu program. Ini dilakukan agar dana yang dikeluarkan dapat tepat guna dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Kecamatan kecamatan Winong.Dengan adanya kesejahteraan rakyat antara perangkat desa dan masyarakat, maka akan lebih mudah untuk membangun kepercayaan, kerja sama, serta aliansi dalam menjalankan segala program dalam upaya meningkatkan yang ada" pungkasnya.



Adapun Sambutan Camat Baru  Tikno,S.STP.MM menyampaikan "Alhamdulilah puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT

Dan Terimakasih atas kehadiran  Danramil Wakil Kapolsek juga para Kades dan ibu penggerak PKK di kecamatan winong, Mohon maaf sebelumnya untuk dibantu dalam menjalankan tugas di kecamatan Winong di perkenalkan dalam segala Hal,karena saya orang Baru yang akan meneruskan tugas di kecamatan Winong untuk saling bersinergitas kepada semua elemen baik Koramil, Kapolsek,para Kades dan ibu ibu penggerak PKK serta Masyarakat karena kecamatan Winong adalah kecamatan yang paling besar di wilayah kabupaten pati butuh kerjasamanya" jelasnya.



Semoga Camat yang baru bisa menjadi pemimpin yang Amanah dan bisa menjadi tauladan di semua elemen khususnya di kecamatan Winong ini,dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecamatan Winong amin y robbal alamin.



Reporter : indra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar