Gagal Menyalip Pengemudi Vios Dilarikan Ke Rumah Sakit - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 21 Agustus 2021

Gagal Menyalip Pengemudi Vios Dilarikan Ke Rumah Sakit

 


Pati,suakaindonesia.com - Akibat Bola tak sampai (gagal salip.red) Terjadi Kecelakaan Tabrakan 2 Kendaraan Mobil Kontainer versus Mobil Sedan Vios Di jalan Pantura Pati - Rembang turut Desa Gadingrejo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati Pada Sabtu (21/8/2021)  sekitar pukul 05 30 Wib.

Kronologi Kejadian bermula mobil Jenis sedan Bernopol K 98 D dengan plat Merah warna silver dari arah barat menuju arah timur melaju dengan kecepatan yang tinggi hendak menyalip Sebuah mobil Bok Kontainer dari arah berlawanan dan pada saat menyalip mobil jenis Sedan Tipe Vios tersebut mengalami oleng ke kanan dan menabrak kepala Mobil Bok bagian kanan hingga sopir sedan Vios mengalami luka Parah.



Namun kejadian tersebut saat ini belum ada yang bisa memberikan keterangan lebih lanjut, dikarenakan korban dan saksi mata belum bisa  dikonfirmasi secara rinci. Namun kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak berwajib dan sudah dilarikan ke rumah sakit.


"Karena kurang hati-hati dan konsentrasi saat akan mendahului kendaraan, mobil jenis Sedan yang Kemungkinan dikemudikan oleh salah satu ASN, sehingga menyerempet Mobil Bok depan samping kanan Kepala Mobil Kontainer itu" Cerita Warga yang enggan disebutkan namanya .


Masih imbuhnya "Korban kecelakaan akibat dari kejadian laka lantas tersebut kedua Mobil  mengalami kerusakan parah dan pengemudi dilarikan ke Rumah sakit terdekat" pungkasnya.


Atas Kejadian tersebut seorang supir yang mengendarai mobil sedan tipe vios tersebut dibawa ke Rumah Sakit untuk pertolongan dan Kasus ini ditangali Polantas Polres Pati penyelidikan lebih lanjut.


Reporter : Indra P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar