Notification

×

Iklan

Iklan

Hampir Sepekan PJU Padam Di Kayen RW 06 PLN Tanpa Bertindak

Minggu, 22 Agustus 2021 | Agustus 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:55Z

 

Salah satu Pal Lampu PJU Padam


Pati,suakaindonesia.com - Beberapa Masyarakat menggumam dikarenakan Hampir sepekan Lampu Penerangan Jalan Umum di Dukuh Mbuloh Desa Kayen Kecamatan Kayen Mengalami Padam di wilayah dukuh Mbuloh RW 06 yang meliputi RT.02 ,04 ,05 dan 06 .



Menurut masyarakat yang terdampak Adanya Pemadaman Penerangan Jalan Umum tersebut dianggap mengganggu aktifitas masyarakat, dan pemadaman tersebut tidak diketahui penyebabnya dan tanpa adanya tindakan dari PLN , Bukankah Penerangan Jalan Umum sudah dibayar oleh masyarakat yang menggunakan Panel Listrik milik PLN.


Warga yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan pada media suaka Indonesia di wilayah RW 06 "Listrik kok mati terus ,ngunukui PLN piye Yo , padahal lampu Penerangan jalan umum kui wes dibayar masyarakat seng duwe meteran listrik ,nek Ono nginiki kok meneng ae giliran bayar telat ae diopyaki disurati diancam di cabut meteran e" Terangnya.


Masih Lanjutnya "La nek alasan rugi kui ora masuk akal sebabe Ono Dana Rp.2000 sampai Rp.3000 Soko setiap Rekening Listrik ,la ngunukui duite mlebu nek ndi ,opo Yo ora Tutuk Tah piye kok ngomong rugi" pungkasnya.


Reporter : Basudewo

×
Berita Terbaru Update