Imam Solikin SH Dinobatkan Sebagai Ketua Pasopati Kecamatan Gunungwungkal - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 04 Agustus 2021

Imam Solikin SH Dinobatkan Sebagai Ketua Pasopati Kecamatan Gunungwungkal

 

Serah terima jabatan Ketua Pasopati Gunungwungkal

Pati,suakaindonesia.com - Telah Usai Kuntardi dalam Memimpin  Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Kabupaten Pati (Pasopati) Kecamatan Gunungwungkal selama Satu periode yakni 6 tahun, Dan Hari ini (Rabu ,24/8/2021) Kembali dilakukan Rapat Pemilihan Pengurus Baru / reorganisasi Di Rumah Makan Raka Rori Tunggulsari Tayu Pati.


Dalam Rapat Pemilihan Pengurus Baru adapun Susunannya sebagai berikut Imam Solikin, SH. dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua Pasopati Kecamatan Gunungwungkal Selama 6 tahun ke depan.

Setelah Dilakukan Rapat Pemilihan Ketua Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Kabupaten Pati (Pasopati) secara aklamasi dan adapun susunan Pengurus Baru sebagai berikut

1. Ketua Imam Sholikin SH
2. Wakil Ketua Mulyono
3. Sekertaris Eddy Susanto
4. Bendahara Kusmiati, SH.


Saat ditemui awak media Eddy Susanto Kepala Desa Perdopo sebagai Sekretaris Pasopati Kecamatan Gunungwungkal menyampaikan "Hari ini diadakan rapat Pemilihan sekaligus dilangsungkan Serah terima jabatan Ketua Pasopati Kecamatan Gunungwungkal yang berlangsung di Rumah Makan Raka Rori ini dan Alhamdulillah semua acara berjalan dengan lancar dan dilakukan secara aklamasi," Ungkap Eddy Susanto.


Dalam acara tersebut dihadiri Sebanyak 15 Kades (Kepala Desa) yang ada di Kecamatan Gunungwungkal. Dengan terpilihnya ketua serta pengurus baru Pasopati ini diharapkan dapat membawa perubahan dan menjadikan Pasopati Gunungwungkal lebih baik dari yang terbaik.

Reporter : Basudewo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar