Dinsos Pati Reaksi Cepat Tindaklanjuti Laporan Dari Masyarakat - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 10 September 2021

Dinsos Pati Reaksi Cepat Tindaklanjuti Laporan Dari Masyarakat


Kantor Dinsos Pati



Pati,suakaindonesia.com - Dinsos (Dinas Sosial) Kabupaten Pati Sangat respon atas pengaduan dari masyarakat,Hal itu telah dibuktikan oleh Dinas Sosial melalui Kabid Pemberdayaan Sosial Tri Haryumi beserta staf stafnya selalu menerima masukan maupun laporan dari masyarakat dan selalu menindaklanjuti dengan menyambanginya guna memastikan.


Hari ini, Jumat Pagi (10/9/2021) sekitar pukul 10.13 WIB Pendamping PKH Kecamatan Kayen Mengunjungi Rumah Keni (67) Warga Dukuh Tungklur RT.02 RW.02 Turut Desa Rogomulyo Kecamatan Kayen atas Perintah Tri Haryumi Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Pati , Guna Memastikan Keadaan Keni atas Laporan Masyarakat.


Pendamping PKH Kecamatan Kayen setelah melakukan Kunjungan di tempat Keni Warga Rogomulyo menyampaikan pada Tri Haryumi  'Kondisi Mbah Keni berusia 67tahun, tinggal seorang diri dan tidak mempunyai suami maupun anak. Kesehariannya, beliau diberi makan oleh saudara (keponakan yang bernama bapak Paijan)" Jelasnya. 


Masih lanjutnya "Saat kunjungan dirumah beliau pada hari Jumat, 10 September 2021 mbah Keni sedang berada di rumah sendiri. Saat ditanya terkait dokumen seperti KK, KTP, KIS, buku tabungan (butab) dan KKS BSP Perluasan beliau tidak membawanya, KTP nya dibawa oleh mbah Modin, sedangkan KK, butab dan KKS dibawa oleh keponakannya bapak Paijan yang memberi makan sehari-hari". 



Rumah mbah Keni berdinding triplek, beralas tanah serta tidak ada sekat ruangan. Selain mendapatkan bantuan BSP dan JPS Provinsi, mbah Keni juga mendapat bantuan sembako dari Kodim dan Polres, serta jika ada kegiatan tertentu. 

Komponen PKH tidak ada, mbah Keni belum genap 70tahun. Bantuan: BSP perluasan (bantuan covid), JSP Provinsi

*No. Rek* : 594201001134520

*No. KKS* : 6013016774565665" Pungkasnya.


Sebelumnya itu Beberapa hari yang lalu Tri Haryumi dengan didampingi staf dan tim Pendamping PKH Kecamatan Pucakwangi Juga mengunjungi Rumah Sulistiyono Warga Dukuh Gragalan RT 02 RW 04 Desa Sokopuluhan Kecamatan Pucakwangi atas laporan masyarakat.



Reporter : Bam's (Basudewo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar