Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Siap Mengusung Ali Badrudin Sebagai Calon Bupati Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 13 Juli 2022

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Siap Mengusung Ali Badrudin Sebagai Calon Bupati Pati

 

H. Jhoni Kurnianto Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati 



Pati,suakaindonesia.com - Dunia Politik memang asyik Walaupun Pelaksanaan Pemilihan Bupati Pati Masih 2  tahun  Suara Sendu Pemilihan Bupati Pati Sudah menggaung dan Masih Belum diketahui siapa saja Nama Nama Tokoh yang Yang Akan Ikut Dalam Bursa Pemilihan Bupati Pati.



Hingga saat ini Baru ada 2 (dua) Tokoh sebagai Putra Pati yang sedang ramai dibicarakan oleh publik yang siap Masuk Bursa Balon (Bakal Calon) orang nomor satu di kabupaten Pati, Adapun Kedua tokoh tersebut yaitu H. Ali Badrudin yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pati Sekaligus Ketua DPC PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kabupaten Pati, Dan H. Sudewo Yang saat ini sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.




Dalam Menanggapi hal tersebut Dari Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pati sendiri akan siap mengusung Ali Badrudin yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, sebagai Bupati Pati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2024 mendatang. 



Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Jhoni Kurnianto Senin (11/7/2022) di ruang kerjanya.

Sejauh ini, Kata Jhoni, Di internal PD belum ada yang ingin bertarung pada Pilkada 2024 mendatang, bahkan di eksternal PD juga belum ada yang menawarkan diri, apabila Ali ingin maju sebagai Bupati, dan melakukan pendekatan, maka PD siap membantu dan memberikan dukungan.



"Di internal Demokrat teman-teman sudah ditawari, tapi belum ada yang ingin maju sebagai Bupati Pati, kalau dari luar Demokrat secara resmi juga belum ada yang melakukan pendekatan,"Katanya.



Jhoni mengaku bahwa PD siap memberikan dukungan apabila Ali ada keinginan untuk maju sebagai orang nomor satu di kota Bumi Mina Tani. Hal itu dilihat dari sisi kedekatannya selama ini.



"Apabila sosok figur itu mau melakukan pendekatan, dan di survey juga bagus maka PD siap mendukung, tapi kalaupun tidak kenal, terus mau mendengarkan, dan mau menerima, kita juga kita siap mendukung,"Ujarnya.



Ditambahkan, Apabila Ali mendapat rekomendasi dari Partai, dan maju sebagai Bupati Pati, paling tidak ada langkah pendekatan, dan PD akan menerima dengan tangan terbuka, jadi tergantung siapa yang nanti melakukan pendekatan ke PD.



"Sejauh ini juga belum ada figur lain yang melakukan pendekatan, karena mungkin masih terlalu lama,"Pungkasnya.



Reporter : Bam's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar