Pelantikan PAW Siti Aisyah Diwarnai Kerusakan Lantai Gedung DPRD Kabupaten Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 30 Juli 2022

Pelantikan PAW Siti Aisyah Diwarnai Kerusakan Lantai Gedung DPRD Kabupaten Pati

 

Kerusakan Lantai Gedung DPRD Kabupaten Pati Menjelang Pelantikan Siti Aisyah SE 


Pati,suakaindonesia.com - Jelang Pelantikan Siti Asiyah, Lantai Gedung Dewan Pati Tiba-tiba Retak dan terkelupas dengan sendirinya di area depan Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada Jumat (29/7/2022) pagi. 



Letak lokasi di depan Pintu masuk acara Sidang Paripurna Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Siti Aisyah SE sebagai anggota DPRD Kabupaten Pati. Kronologi kejadian yang semula seperti biasa anggota DPRD Kabupaten Pati dan Para tamu undangan berlalu lalang di sekitar lokasi untuk menghadiri Pelantikan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Pati Siti Asiyah SE.



Namun Sebelum acara dimulai sekitar pukul 09.30 WIB, tiba-tiba Para tamu undangan yang hadir dikejutkan dengan adanya suara letupan yang ditimbulkan dari beberapa lantai di depan resepsionis mengalami menggelembung dan pecah, hingga membuat para tamu yang hadir hadir sempat panik. 




Melihat hal ini,  mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus yang sedang Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dan beberapa karyawan Sekretariat DPRD Kabupaten Pati memungut lantai keramik yang retak dan mengelupas. Lantai-lantai itu disingkirkan. 




”Tiba-tiba tadi menggelembung. Jadi lantainya mengelupas. Mungkin karena panas lantainya,” ujar salah satu mahasiswa. 



Menurut Sekretaris Dewan (Sekwan) Bambang Santoso peristiwa seperti ini sudah biasa dan bukan pertama kali ini terjadi melainkan sudah sering terjadi di area gedung DPRD Kabupaten Pati. Dan Sebelumnya di dekat lokasi, beberapa lantai juga terkelupas.



”Ini sudah biasa,sering kejadian seperti ini dan Sebelumnya di sampingnya juga terkelupas. Di sini juga. Ini dipungut agar ndak pecah lantainya,” ujar Bambang sambil menunjukkan bekas lantai rusak yang sudah diperbaiki. 




Ia mengatakan pihaknya akan memperbaiki lantai yang baru rusak ini dalam waktu dekat. ”Nanti diperbaiki. Secepatnya ini,” kata Bambang. 



Walaupun adanya peristiwa tersebut, acara pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Siti Asiyah menggantikan Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi PDI Perjuangan Noto Subuyanto. Noto meninggal pada Minggu (1/5/2022) lalu itu tetap berjalan. 


Reporter : Bam's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar