Notification

×

Iklan

Iklan

Gus Nuril Kukuhkan Pengurus Padepokan PGN Kecamatan Batangan

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:16Z

 

Foto : Gus Nuril waktu pengukuhan Pengurus Padepokan PGN Kecamatan Batangan 

Pati,suakaindonesia.com - PGN (Patriot Garuda Nusantara) Markas Komando Daerah (Makoda) Pati Mulai mengembangkan sayap, Hal itu terlihat mulai terbentuk Padepokan Padepokan PGN di Daerah Makoda Pati, Sebelumnya beberapa waktu yang lalu Dilaksanakan Pengukuhan Padepokan PGN Kecamatan Pati Kota di Pendopo Kemiri Desa Sugihrejo (15/8). 


Setelah Pati Kota Disusul Dengan Pengukuhan Padepokan PGN Kecamatan Batangan yang berlangsung di Desa Klayusiwalan Kecamatan  Batangan, Kabupaten Pati Jawa Tengah 23/08/2022.


Ketua PGN Makoda Pati Supriyanto Dalam sambutannya sampaikan pesan pada seluruh anggota PGN agar dapat menjaga marwahnya dengan sesuai visi misi PGN, "Kami harap seluruh anggota PGN jangan sampai menyalahi aturan yang telah diterapkan, Kita harus tetap menjaga kebhinekaan juga Pancasila serta UUD 1945, dan selalu bersinergi dengan TNI juga Polri.


Turut Hadir Dalam Acara tersebut Senopati Nusantara Gus Nuril Beserta Rombongan, Ketua PGN Makoda Pati Supriyanto beserta jajarannya, Muspika Kecamatan Batangan, Polsek Batangan, Koramil Batangan, Kepala Desa Klayusiwalan, Pengurus Padepokan PGN Kecamatan Batangan dan Anggota PGN Makoda Pati.


Ketua Padepokan PGN Kecamatan Batangan "kita di wilayah sini juga punya tetangga organisasi, Maka dari itu mari kita ajak bersama sama guna menjaga NKRI ini supaya Negara yang makmur ini bebas dari rongrongan orang orang yang ingin memecah belah bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia", Ungkapnya.



Redaksi 

×
Berita Terbaru Update