Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Sugihrejo Dengan Didampingi Camat Sampaikan Permohonan Maaf

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:14Z

 

Tri Setyanto             Suranta
         Kades Sugihrejo    Camat Gabus     

Pati,suakaindonesia.com - Sempat menjadi perbincangan publik terkait Pemberitaan seorang tokoh beredar di media online, Orang tersebut merupakan Kepala Desa Sugihrejo juga menjabat sebagai Ketua Pasopati (Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Kabupaten Pati) Kecamatan Gabus .


Tri Setyanto, Kepala Desa (Kades) Sugihrejo dengan didampingi Suranta Camat Gabus dan Sekcam Gabus, Menyampaikan permintaan maaf dengan secara terbuka di Kecamatan Gabus Kabupaten Pati,(26/8/2022). Permintaan maafnya itu terkait insiden pada perayaan HUT RI 77 Di Desa Sugihrejo Pada ,21 Agustus 2022 yang lalu.



Di dampingi Suranta Camat Gabus, Tri Setyanto  dengan tegas mengatakan kepada media Suaka Indonesia, bahwa apa yang dilakukanya dengan Bendera Merah Putih saat pelepasan peserta lomba sepeda santai tersebut merupakan tanpa disadarinya dan tanpa adanya kesengajaan serta tidak punya maksud dan tujuan terntu.



"Sebelumnya saya minta maaf, siap salah karena waktu itu larut dalam uforia," Katanya beberapa waktu lalu.



Atas ketidaktahunya tersebut, Dirinya sampaikan berterimakasih dikarenakan ada yang masih peduli dan bersedia untuk mengingatkannya terhadap apa yang telah dilakukanya merupakan kesalahan yang tanpa disadarinya.



"Semoga ini menjadi pembelajaran kita semua, agar sebelum melakukan sesuatu bisa lebih teliti lagi dan dipersiapkan secara matang," Ujarnya



Sebelumnya, Tri Setyanto dianggap telah melakukan pelecehan terhadap lambang negara, yaitu menggunakan Bendera Merah Putih yang tidak sebagaimana mestinya pada pada saat perayaan HUT RI ke 77 beberapa waktu lalu di desanya.



Redaksi 

×
Berita Terbaru Update