Kades Winong Mangkir Dari Panggilan Inspektorat Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 09 September 2022

Kades Winong Mangkir Dari Panggilan Inspektorat Pati

 

Kantor Desa Winong 


Pati,suakaindonesia.com - Diduga Kepala Desa Winong Ujok Berupaya menghindar saat ditemui inspektorat, Dan dirinya sering mangkir dari panggilan inspektorat Kabupaten Pati Jawa tengah. Masyarakat Diselimuti pertanyaan adanya Panggilan Kepada Desanya oleh inspektorat.



Adanya informasi hal tersebut dibenarkan dari salah satu warga Desa Winong Kecamatan Winong Kabupaten Pati Jawa tengah yang berinisial I, saat memberikan informasi pada media Suaka Indonesia via pesan singkat WhatsApp,(9/9/2022).



Dirinya menceritakan bahwa kepala desanya (Kades Winong) Enggan memenuhi panggilan dari inspektorat atau mangkir, dan menurutnya pemanggilan Kades Winong terkait Pembangunan Di Desanya dari Dana Bantuan Keuangan Provinsi Jawa tengah.



"Memang benar, Kades Winong sering mangkir dari panggilan inspektorat, Itu sudah sering mas, dulu yang pertama kali didatangi inspektorat dari Pati kepala desa sengaja tidak menemuinya " jelasnya.


Setelah itu, masih lanjutnya, Inspektorat memanggil kepala desa Winong juga tidak pernah hadir. Dan Pemanggilan itu kayaknya Terkait Pembangunan Di Desa Winong yang sumbernya dari Bantuan Keuangan dari provinsi mas " tegasnya.



Saat ditanya tentang kinerja kepala desanya warga itu menegaskan bahwa kepala desa Winong Ujok Jarang ngantor dan mengabaikan pelayanan terhadap masyarakat.


" Kades e itu jarang ke kantor, soalnya saya sendiri juga mengalaminya sendiri, pada waktu itu saya mau minta tanda tangan namun tidak pernah ketemu dengan kepala desa sampai 3 kali berturut-turut dan akhirnya saya tinggal" pungkasnya.


Dalam hari yang Sama dengan selang beberapa waktu Kepala Desa Winong Ujok saat di konfirmasi via telepon seluler nomornya tidak bisa dihubungi (tidak aktif) dan Nomor WhatsApp nya pun hingga saat berita diterbitkan masih tidak aktif.



Reporter : Bam's/Ndra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar