Notification

×

Iklan

Iklan

Saat Musrenbang Di Jatiroto Polsek Kayen Sampaikan Himbauan

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:02Z

 

Musrenbang Desa Jatiroto Kecamatan Kayen Pati 


Pati,suakaindonesia.com - Berlangsung Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Jatiroto Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Jawa tengah, di aula Kantor Desa Jatiroto, Kecamatan Kayen, Senin (28/10/2022) guna membahas rencana pembangunan Tahun 2023 Di desa Kayen.



Dalam acara Musrenbangdes tersebut turut hadiri Muspika Kecamatan Kayen, Camat Kayen Tri Wijanarko, Sekcam Kayen Siswanto beserta jajarannya,Polsek Kayen yang diwakili Wakapolsek Kayen Iptu Iswantoro beserta anggota, Danramil Kayen beserta anggota, Kepala Desa beserta perangkat desa Jatiroto, BPD Desa Jatiroto, Ketua RW Desa Jatiroto, Ketua RT Desa Jatiroto, tokoh masyarakat Dan Toga Desa Jatiroto.



"Acara Seperti ini sudah dipastikan ada setiap tahunnya, dan acara Musrenbangdes Merupakan Musyawarah untuk Penyusunan perencanaan pembangunan Di tingkat desa yang nantinya bisa penyesuaian anggaran anggaran yang ada" ungkap Kades Jatiroto.



Dalam sambutannya Kapolsek Kayen yang diwakili oleh wakapolsek Kayen IPTU Iswantoro Memberikan himbauan pada masyarakat kecamatan Kayen Untuk selalu waspada terhadap ranmor serta tetap menjaga keamanan lingkungan dengan menjaga ketertiban masyarakat.



"Kami himbau pada masyarakat agar selalu hati hati, dan jangan lupa selalu kunci kendaraan bila di tinggalkan di luar rumah demi keamanan, Karena adanya kejahatan terkadang adanya kesempatan " Ungkap Iswantoro.




Reporter : Basudewo 



×
Berita Terbaru Update