Notification

×

Iklan

Iklan

Riyanta Bareng KPU Kabupaten Pati Berikan Sosialisasi Dan Pendidikan Pemilih Pemilu

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:00Z



Pati,suakaindonesia.com - Menjelang Perhelatan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang akan datang, dan Guna mengawal suksesnya pemilihan umum. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati dan anggota Komisi II DPR RI yang tidak lain Sebagai Ketua LSM Gerakan Jalan Lurus (GJL) dan Gerakan Anti Mafia Tanah (GAMAT RI) Riyanta, SH melaksanakan sosialisasi dan pendidikan pemilihan umum, bagi masyarakat, di Joglo Aspirasi Riyanta Perumnas Winong Pati, Rabu (30/11/2022).


Dalam Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih tersebut turut hadir Riyanta SH anggota Komisi II DPR RI Sekaligus Ketua Umum GAMAT RI dan Ketua Umum GJL, Ketua KPU Kabupaten Pati Imbang Setiawan, ST, Dan puluhan tamu undangan .


Setelah acara saat di temui awak media di Joglo Aspirasinya Riyanta mengatakan "Kegiatan sosialisasi ini berkaitan dengan pemilu yang akan datang pada tahun 2024, pada intinya kita semua mengharapkan masyarakat bisa ikut serta berpartisipasi secara aktif bagaimana agar penyelenggaraan pemilu berjalan baik, lancar dan aman,"ungkap Riyanta.


masih lanjutnya, Kita semua termasuk Teman-teman media bersama masyarakat mari kita bantu penyelenggara pemilu, kita bantu KPU, Bawaslu, dan  jika perlu perbaikan maupun saran disampaikan saja ke anggota Komisi II DPR RI atau langsung ke KPU dan Bawaslu,”pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update