Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silahturahmi Idul Fitri 1439 H PDAM Tirta Pakuan Gelar Halal Bihalal

Selasa, 26 Juni 2018 | Juni 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:44Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan seluruh pegawainya, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengadakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H . Acara yang diadakan di Pelataran depan kantor PDAM Tirta Pakuan yang beralamat di Jl. Siliwangi No 121 Sukasari Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Senin ( 25/06 ), pukul 09.00 WIB berjalan lancar,khidmat dan penuh kekeluargaan.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Direksi, Muspida, Pejabat Struktural, dan  seluruh pegawai PDAM Tirta Pakuan serta sebagai acara hiburan menampilkan band papan atas Elemen untuk menghibur tamu undangan. Tepuk tangan dan sorak gemuruh tak kalah meriah saat Bima Arya (Walikota) dan Deni (dirut PDAM) menyanyikan sebuah lagu untuk memeriahkan acara.
Keakraban dan kekeluargaan tampak terjalin dalam acara Halal - bihalal tahun ini, disela - sela acara Deni memaparkan kepada Awak Media bahwa, "Allhamdulillah acara halal - bihalal ini dapat berjalan lancar dan semua tamu undangan bisa hadir, semoga ke depannya pelayanan PDAM Kota Bogor bisa lebih ditingkatkan lagi".
Sementara itu Bima Arya juga menegaskan hal yang senada, mengaharap agar pelanggan PDAM Kota Bogor dapat menikmati pelayanan dengan sebaik - baiknya.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update