Notification

×

Iklan

Iklan

PASAR PETARUKAN RESMI DIBUKA KEMBALI

Kamis, 30 Maret 2017 | Maret 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:24Z
 Pemalang,suakaindonesia.com -            Pembangunan Pasar Petarukan telah di nyatakan sudah selesai dan siap untuk digunakan,Bupati Pemalang melalui wakilnya Drs.H.Martono,hari ini (29\03) meresmijanya .
Dalam peresmian pasar tersebut berjalan lancar tanpa ada halangan apapun, sesuai harapan pihak Panitia pelaksana H.Aryo. Acara tersebut dihadiri para undangan dari berbagai elemen, termasuk dinas perdagangan, bapak camat petarukan(Ferra) dan danramil (Sodikin) petarukan dan para tokoh masyarakat dari Petarukan.


H.Aryo selaku panitia menyatakan proyek Revitalisasi Pasar Petarukan yang di biayai oleh APBN  tahun anggaran 2016  hari ini selesai, pihaknya mengucapkan puji syukur atas peresmian berjalan lancar.
Para Pedagang pasar petarukan sangat berterima kasih atas pembangunan pasar dimana mereka berjualan yang sebelumnya memakan waktu kurang lebih 8 bulan hingga kini dinyatakan selesai dan di nyatakan resmi dibuka. Para pedagang yang selama kurang lebih 8 bulan di relokasi di luar pasar tersebut ,dan kini mereka bisa kembali menempati kios pasar yang baru.


H Waryo selaku pedagang kain dan ketua paguyuban pasar mengatakan pada awak media bahwasanya tujuan acara ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah,karna terwujudnya harapan para pedagang yang slama ini memperjuang kan agar pasar bisa di renovasi.Tujuanya untuk mengembalikan Ikon pasar petarukan sebagai pusat textil di kab pemalang yang sudah di kenal di berbagai daerah,karna kepedulianya terhadap  sesama pedagang yang selama ini berdagang di luar pasar agar bisa menempati kios baru yang ada di pasar tersebut,'' harapan ke depan agar pemerintah kabupaten pemalang bisa membantu dan bersinergi dalam mewujudkan petarukan pusat textil dan pemalang pusere jawa " tutur HWaryo. 

Reporter : Bam'S)
×
Berita Terbaru Update