Notification

×

Iklan

Iklan

POLSEK PEKALONGAN UTARA SIAP AMANKAN ACARA HUT KOTA PEKALONGAN KE-111

Minggu, 02 April 2017 | April 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:23Z

Media Target Buser News Jateng
Pekalongan, Sabtu malam (2/03/2017)  di kawasan lapangan Jetayu Kec. Pekalongan Utara Kota Pekalongan dipenuhi pengunjung, namun keramaian ini bukan sekedar menikmati malam mingguan tapi di lokasi tersebut di padati pengunjung untuk memperingati hari jadi Kota Pekalongan Ke 111 tahun 2017 .

Dalam serangkaian acara yang dilaksanakan guna memperingati hari jadi yang terkenal dengan batiknya,maka acara pun tak luput dari batik, kegiatan yang di selenggarakan termasuk welcome Song SMP 08, Launching Motif Tenun Khas Pekalongan, Pengukuhan Pekalongan Creative City Forum (PCCF) Launching Tourism Information Centre , Tari Kreasi Wohing Prakarya Luhur, Theaterikal Difable dalam rangka rangkaian peringatan hari jadi Kota Pekalongan ke 111 tahun 2017, dengan  susunan acara  Pembukaan, acara di awali Lagu Indonesia Raya Doa ,Laporan ketua umum Sekda Pemkot Sri Ruminingsih.

Dalam acara tersebut di hadiri tokoh dari berbagai elemen, termasuk Walikota Pekalongan H. Ahmad Alf Arskan Djunaid , SE beserta Istri,  Forkompinda, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Bupati Batang , Ketua DPRD Kota Pekalongan, Wakil Ketua DPRD, Kajari Pekalongan , Kasdim Kodim Pekalongan Kota dan Masyarakat Pekalongan Kota,Camat Pekalongan Kota Perangkat desa, bahkan dari warga Belanda yang bernama Peter.

Dalam  Sambutan Walikota Pekalongan H. Ahmad Alf Arslan Djunaid, SE sekaligus melaunching T.I.C (Tourism Information Centre ) ,  Audio visual Kota Pekalongan,Launching Motif Tenun Khas Pekalongan, Penyerahan koleksi dari Ibu Wulan Utoyo kepada pengurus musium batik Bpk. Bambang s., Jikustik aurora , Lounching Puskesmas 21 dan sekaligus Pengukuhan Pekalongan Creative City Forum (PCCF) oleh Walikota Pekalongan , Theaterikal sanggar vokalis dengan komonitas divabel.

Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Ketut Lanus SH mengatakan bahwa dalam pengaman acara yang dihadiri hampir 3000 pengunjung, Pihak dari Polsek Pekalongan Utara telah menyiapkan pasukan untuk mengamankan acara tersebut, dalam waktu yang sama Kapolsek mengatakan pada Media Target Buser News
“Kami menurunkan anggota dalam kegiatan pengamanan gelar hajatan dalam rangka hut kota pekalongan ke 111 dengan seluruh personil dan acara berjalan aman lancar dan terkendali ,” jelas Kompol Lanus SH.  (Bam'S)

 

×
Berita Terbaru Update