Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pemalang Berbaur Dengan Masyarakat Melalui Buka Bersama

Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:19Z

PEMALANG, Media Target Buser News – Bupati Pemalang H.Junaedi S.H.MH, melaksanakan Shalat Tarawih bersama warga di Masjid Baitulrohman, Desa Temuireng. Dalam kesempatan itu, bupati menyerahkan bantuan korban angin puting beliung dan santunan untuk anak yatim piatu. Dihadiri oleh Forkopinda dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang.

Kades Temuireng, Sugeng Riyadi (48), menjelaskan, rangkaian kegiatan tersebut telah dimulai pada hari Kamis, yang bertempat di kantor Balai Desa Temuireng, dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 50 orang, dan satu korban angin puting beliung, serta pemberian beras terhadap 10 kepala keluarga kurang mampu.

Dengan Ramah tamah bupati bersama masyarakat setempat melakukan buka puasa bersama, dengan di lanjutkan sholat Mahrib berjamaah.

Dalam sambutannya Bupati minta Bulan Ramadhan ini digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan amal di bulan romadhon. ”Untuk mengamalkan ka’idah Pancasila sebagai Dasar Negara, mari kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah, Fathoniah dalam mengabdi pada Bangsa dan Negara. “ungkap Bupati.

Sementara Kapolsek Petarukan,
AKP Amin Mezi S S.H.M.H, mengajak komponen masyarakat agar selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman di bulan suci Ramadhan.

”Hindari perbuatan yang bisa mengotori kesucian bulan ramadhan, menjaga persatuan dan kesatuan, hindari tawuran antar kampung maupun antar pemuda, jangan sampai mengkonsumsi mirras dan Narkoba,” kata Amin Mezi
Bam'S

×
Berita Terbaru Update