Notification

×

Iklan

Iklan

AKP. Fitra Zuanda, Ikuti Pawai Ta'aruf Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten

Rabu, 25 Oktober 2017 | Oktober 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:03Z

suakaindonesia.com | Bogor – Kepala Kepolisian Sektor Caringin Resort Bogor, Jawa Barat. AKP. Fitri Zuanda mengikuti pawai ta'aruf dalam rangka pembukaan MTQ ke 40 Tingkat Kabupaten Bogor di Kecamatan Jasinga, Selasa (24/10/17).

Pawai yang diikuti kurang lebih 50 peserta dari Kecamatan Caringin turut dihadiri Sekcam Caringin Winarso, anggota Koramil, para Kades, staf Kecamatan dan Kafilah perwakilan pelajar. Acara dilakukan dengan berjalan kaki sejauh 3 kilometer.

Pembukaan pawai Ta'aruf untuk menyambut MTQ ke- 40 Tingkat Kabupaten Bogor di laksanakan pada jam 11.00 WIB. yang di buka langsung dengan cara mengangkat bendera Start oleh Kapolsek Jasinga.

Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ini harus dipastikan berlangsung semarak. Karenanya, melibatkan semua lapisan Masyarakat dalam menyambut pelaksanaan MTQ ke - 40. Salah satunya yang diikuti puluhan Pemuda Islam, tokoh Masyarakat dan Masyarakat umum.

AKP. Fitra saat di konfirmasi mengungkapkan, " harapan saya para Pelajar sebagai generasi pemuda Islam dapat terus melaksanakan Syiar dan Syair agama islam, dengan adanya kegiatan ini para pemuda bisa menghindarai dari penyalah gunaan narkoba ", tuturnya.

" Mari kita sama-sama menjaga keaman yang aman dan kondusif serta kita tingkatkan nilai agama dan keimanan baik itu dimasyarakat dan juga didalam keluarga ", pungkasnya. ( HR/Bule)

×
Berita Terbaru Update