Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Program Yang Akan Dilaksanakan Camat Cidahu Kabupaten Sukabumi

Rabu, 25 Oktober 2017 | Oktober 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:02Z

suakaindonesia.com | Sukabumi - Camat Cidahu, kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Ading Ismali mempunyai beberapa program yang patut diapresiasi, dirinya ingin membenahi Wilayahnya untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakatnya.


Ading mengaku, saat ditemui awak Media dikantornya pada hari Rabu, (25/10). Ia mengatakan akan melakukan pembenahan di Daerahnya yaitu pembenahan jalan, pembenahan air, serta pembenahan sampah.


"Insya Allah saya akan melakukan pembenahan di kecamatan Cidahu ini, untuk mendongkrak perekonomian masyarakat, sehingga kalau jalan disetiap titik bagus, otomatis penghasilan masyarakat bisa meningkat, selain itu masyarakat juga bisa jauh dari penyakit kalau membuang sampahnya tidak sembarangan," Imbuhnya.


Tidak hanya itu saja program Camat Cidahu yang akan dilaksanakan, tetapi ada program lain yang sudah ia rencanakan untuk Keterbukaan masalah anggaran dan kegiatan melaui website.


Contohnya, ketika ia masih menjabat sebagai Camat di Kabandungan kabupaten Sukabumi, ia berhasil melakukan tekhnologi online seperti itu, dan sekarang ia ingin menerapkannya di Kecamatan Cidahu.


"Saya berharap, untuk semua Kepala Desa yang ada di kecamatan Cidahu, semuanya mendukung program saya ini, supaya semua kegiatan bisa diakses melaui Website dan bisa dilihat oleh semua masyarakat," Tegas Ading.


Reporter : Herwanto

×
Berita Terbaru Update