Notification

×

Iklan

Iklan

700 SISWA-SISWI SMP 1 N LUENGPUTU BANDAR BARU LUMPUH TOTAL TIDAK BISA BELAJAR DAN MENGAJAR

Selasa, 28 November 2017 | November 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:22Z

Aceh/Pidie suaka indonesia.com Banjir tahunanan menyerang SMP Negeri 1 Luengputu Bandar Baru Pidie Jaya,Akibat dari pada banjir tersebut Aktifitas belajar dan mengajar lumpuh total.

700 siswa-siswi SMP Luengputu,terpaksa tidak belajar dan mengajar akibar serangan banjir tersebut yang bertubi-tubi tiap tahunya.

Ketua Osia Vitra Nadirat SMP N 1 Bandar Baru pada Wartawan suaka Indonesia menyebutkan jadi akibat banjir ini proses belajar dan mengajar kami sangat tergangu,apa lagi besok kami akan menghadapi ujian,jadi kami hari mengadakan bersih-bersih jugu untuk menghadapi ujian besok Rabu 29/11/2017 sampai hari Selasa 5/12/2017.

Jadi akibat banjir ini 700 siswa-siswi SMP N 1 Bandar Baru terpaksa di tunda,apa bila banjir tidak surut dan masih tergenang banjirnya lingkup sekolah.

Kami sangat kompak kerjasama yang baik seluruh siswa, guru,untuk menangani banjir ini,namun atas kerja kami yang sangat kompak dan baik,tidak bisa juga terjangkau permasalah yang kami hadapi.

Harapan kami selaku ketua Osis Kepada Bapak Bupati dan Wakil Butpati Pidie Jaya Tgk H .Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi,SE,M.Si dan Kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya Saiful,M.Pd Kami sangat butuh penambahkan lingkungan sekolah kami untuk mencegah banjir ini,agar tahun depan tidak terjadi lagi,

Kelapa Sekolah SMP 1 Negeri Nasruddin,S.Pd menjelaskan jadi banjir tahunan ini tiap tahunan menyerang SMP N 1  luengputu jadi sehingga proses belajar mengajar terhenti sampai satu minggu sambil menunggu surutnya banjir ini.

Harapanya Fasilitas lingkungan perlu ditimbun dan saluran pembuangan sangat di prioritaskan.

Reporter :Zoni Jamil
Editor      : Admin

×
Berita Terbaru Update