Dandim Pidie Tutup Kegiatan Persami Saka Wira Kartika - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 19 November 2017

Dandim Pidie Tutup Kegiatan Persami Saka Wira Kartika

suakaindonesia.com|Pidie - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP hari minggu sore 19/11/2017 di Scout Camp Pramuka Gampong Simpang Beutong Kec. Simpang Beutong Kab. Pidie resmi menutup kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu Pramuka Saka Wira Kartika Kodim Pidie.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut diikuti siswa - siswi dari 14 Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya. Dari kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut SMA Negeri 1 Bandar Baru meraih juara umum.

Dalam amanatnya Dandim 0102/Pidie Selaku Kamabisaka mengatakan selamat dan terimakasih atas terlaksananya kegiatan persami ini tanpa ada kendala dan hambatan apapun, semua ini berkat kerjasama pembina, pendamping, peserta dan semua unsur yang terlibat pada kegiatan persami Saka Wirakartika Kodim 0102/ Pidie.

" Kepada seluruh peserta, semoga kegiatan ini dapat di ambil hikmah dan manfaatnya serta dikembangkan dilingkungan sekolah masing - masing.

" Kalian harus menjadi kader-kader Pramuka yang berkualitas dan menjadi contoh serta teladan bagi teman-teman kalian, baik dalam kegiatan kepramukaan maupun dalam meraih prestasi belajar di sekolahan " harap Dandim.

"Sebagai generasi muda kalian harus menjadi orang - orang yang berguna bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini, karena tujuan kegiatan Persami ini adalah untuk memupuk jiwa bela negara dalam membentuk sikap yang di landasi oleh kecintaan pada tanah air serta keyakinan pancasila sebagai Ideologi Negara" tegas Dandim

Turut hadir dalam kegiatan penutupan Persami tersebut Kapolsek Kec. Muara Tiga Ipda Maksum SH, Pasiter Dim 0102/Pidie Kapten Inf Irwan, Danramil 01/MT Kapten Inf Ridwan S, Serta Para Pembina Pramuka,Zoni Jamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar