Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Nyangkowek Ajak Warga Bersatu Bangun Desa

Kamis, 30 November 2017 | November 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:20Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Kades Nyangkowek terpilih Erik Zulkarnain mengajak warga bersatu kembali untuk membangun desa ini. Hal itu dikatakannya dihadapan Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Hj Yani Jatnika Hamami menjelang launching poskesdes dan ambulan.


Mengawali hari ke lima setelah sertijab dari PJS Kades Nyangkowek Purnama Giri ke Erik Zulkarnaen didaulat mempersiapkan diri untuk melonching poskesdes dan beroperasinya ambulan. Erik Zulkarnaen bersyukur berkat kerja keras mantan Kades Nyangkowek Cece Suryadi dan PJS Kades yang telah merealisasikan impian warga untuk memiliki poskesdes dan ambulan.


Dihadapan Ibu Bupati dan Ibu Ketua DPRD Erik mengatakan lonching poskesdes dan ambulan merupakan kerja pertamanya setelah warga mempercayakan memimpin desa ini enam tahun kedepan. Menurutnya lonching poskesdes dan ambulan merupakan hasil kerja keras Kades Cece Suryadi dan PJS Kades Purnama Giri. Poskesdes dan ambulan lanjut Erik salah satu impian warga yang baru terealisasi tahun ini.


Dalam kesempatan tersebut Erik Zulkarnain meminta segenap jajaran pemerintah desa, Kader PKK dan seluruh elemen masyarakat bersatu kembali untuk membangun desa ini. Erik juga meminta Mantan Kades dan PJS juga tetap memberikan sumbangsih sehingga program kerja yang telah ditetapkan bisa berjalan dengan baik.


"Melalui podium ini saya mengajak segenap elemen masyarakat bersatu kembali untuk membangun desa." Kata Erik Zulkarnain.



Reporter : Wahid/Herwanto
Editor      : Bam'S

×
Berita Terbaru Update