Notification

×

Iklan

Iklan

Kasdim 0102/Pidie Memberikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Kodim 0102/Pidie

Senin, 27 November 2017 | November 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:25Z

Aceh/Pidie  suakaindonesia.com|Selesai pelaksanaan Upacara Bendera, bertempat di Aula Salimuddin Kasdim 0102/Pidie Mayor Arm Musani memberikan pengarahan kepada Anggota Kodim 0102 dan PNS, Senin, 27/11/2017.

Dalam pengarahannya Kasdim mengharapkan agar kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian kinerja dengan baik, jangan berbuat pelanggaran yang dapat merugikan pribadi, keluarga serta satuan.

Sebagai aparat kewilayahan yang dalam pelaksanaan tugas sehari - harinya selalu bersentuhan dengan masyarakat sudah seharusnya kita wajib menjalin silaturahmi yang baik dengan semua elemen masyarakat diwilayah binaan. Sehingga kedekatan kita dengan masyarakat dapat berdampak positif terutama guna mendapatkan informasi yang cepat, tepat, benar dan mendapatkan data yang yang diperlukan.

Kepada para Babinsa laksanakan kegiatan kewilayahan pendampingan kepada kelompok tani dengan berkoordinasi dengan PPL dan elemen terkait guna mensukseskan program swasembada pangan. Jalin komunikasi sosial yang baik dengan warga binaan dan tingkatkan pelaporan secara hirarki serta tingkatkan kewaspadaan pangkalan. Sehingga sebagai aparat keamanan kita dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,katany.

Reporter : Zoni Jamil
Editor      : Admin

×
Berita Terbaru Update