NASI GORENG MIRZA PALING LARIS DI LUENGPUTU ACEH - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 18 November 2017

NASI GORENG MIRZA PALING LARIS DI LUENGPUTU ACEH

Aceh, suakaindonesia.com |Mirza Ramadhana (23 th ) salah pengusaha nasi goreng paling laris Luengputu Aceh yang asalnya dari gampong sieren Luengputu Pidie Jaya Aceh,mirza mulai jualan nasi goreng seafood 75 Jakarta 2013 sampai sekarang,ide dan gagasan mulai jualan nasi goreng ini ia dapat dari M.Rizki Juliawan,salah satu gurunya yang mengajarin buat nasi goreng,selama 4 tahun bersama Bang Rizki,kata Mirza pada awak Wartawan Media suakaindonesia.com.

"Lanjut Mirza Nasi goreng seafood yang dia sediakan buat pelangangnya,dengan harga Rp10.000,Nasi goreng seafood spesial Rp 15.000,(udang,cumi cumi, ayam suwir, + telor),dalam satu malam nasi gorengnya bisa terjual sampai 250 paket dan kadang-kadang sampai lebih terjualnya,Sabtu 18/11/2017,

Para pembeli,banyak kalangan anak muda-mudi yang berasal dari mahasiswa-mahasiswi pelajar,para santri jemala Amal dan masyarakat biasa,tuturnya.

Mirza memperkerjakan Karyawan 4 orang antara lain,Asbahani,Mujibur,SalmanmMirna auliana dan mulai buka usaha nasi gorengnya jam 05:00 sore.

"Harapan mirza dengan hasil penjualan nasi goreng ini bisa membantu anak yatim piatu dan naik haji,ucab penjual nasi goreng itu.

Reporter :Zoni Jamil
Editor      : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar