Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Pasawahan Gelar Acara Musrenbangdes

Selasa, 21 November 2017 | November 21, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:35Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Pasawahan, kecamatan Cicurug, kabupaten Sukabumi, menggelar acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk kedepanya Tahun 2019. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Desa Pasawahan, Selasa, (21/11).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Muspika Bhabinsa, Bhabinkamtibmas unsur ketua RW, ketua RT, Tokoh Agama, Kader Posyandu, Forum ZIS, Guru-Guru,  serta elemen masyarakat yang lainnya.

Menurut Kepala Desa Pasawahan, Dahlan Sudarlan mengatakan ketika saat acara berlangsung, dirinya memaparkan untuk meningkatkan sarana inspratuktur serta perekonomian masyarakat

"Dalam Musrenbangdes yang diselenggarakan di Aula Desa ini, saya rencanakan untuk pembangunan Tahun 2019, setiap Wilayah masing-masing berbeda-beda usulannya sesuai keperluan yang harus diprioritaskan," ungkapnya.

Dia menambahkan, xdengan digelarnya acara ini supaya yang diusulkan oleh masyarakat cepat terealisasi," imbuhnya.

Dengan diselenggarakan acara Musrenbangdes tersebut, Kades mengupayakan supaya pemerataan pembangunan untuk mendobrak perekonomian masyarakat di Wilayahnya.

Reporter : Herwanto
Editor      : admin

×
Berita Terbaru Update