Notification

×

Iklan

Iklan

Ke Empat Peserta Calon Perangkat Desa Kayen Ikuti Uji Akedemik

Rabu, 27 Desember 2017 | Desember 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:00Z

Pati,suakaindonesia.com - Setelah ditetapkan ke empat Balon (Bakal Calon) menjadi Calon Perangkat Desa Kayen , hari ini (27/12) di ruang aula Balai Desa Kayen dilaksanakan Uji Akedemik (tes tertulis.red) yang di mulai pada Pukul 09.00 WIB.

Dalam pelaksanaan tersebut ke empat peserta  Ujian Akademik telah dinyatakan lulus , dan berhak untuk mengikuti tahapan berikutnya yaitu itu dilantik menjadi perangkat Desa Kayen untuk memenuhi kekosongan Perangkat yang ada di Pemerintahan Desa Kayen.

Acara Uji Akedemik tersebut turut hadir Muspika Kecamatan Kayen , Camat Kayen Jabir beserta stafnya, Kapolsek Kayen IPTU Sutopo beserta anggota, Danramil Kayen Kapten Kav. Koko Sarjono beserta anggota ,Kades Kayen Marno beserta Para Perangkat , Lembaga Desa, BPD,Ketua RW, Ketua RT dan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kayen Marno menyampaikan pada calon setelah di Lantik agar melaksanakan tugasnya dengan benar dengan melayani masyarakat dengan maksimal dan baik,dan mewujudkan Desa Kayen lebih baik dan maju dalam segi pelayanan maupun segi Pembangunannya.

Reporter : Bambang Sutrisno

×
Berita Terbaru Update