Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Desember 2017 | Desember 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:56Z

Jakarta,suakaindonesia.com - Pelaku Ranmor di tempat penitipan motor di Pancoran, Jakarta Selatan dua pemuda berinisial MP (18) dan HN (23) berhasil di ringkus Polisi,dan Polisi kini sedang mengejar seorang pelaku lain berinisial RZ yang berhasil melarikan diri.

Informasi yang dihimpun oleh suakaindonesia.com Kasus ranmor tersebut bermula saat Pemilik kendaraan bernama Muhammad Salam yang hendak bermalam di Apartemen Kalibata City sekitar pukul 23.00, Selasa (27/12). Salam lalu menitipkan motornya di tempat penitipan yang dikelola oleh warga setempat di samping Kalibata City, Jakarta Selatan.

Namun Salam tidak jadi bermalam dan selang waktu 2 jam Salam kembali lagi ke tempat penitipan untuk mengambil sepeda motornya sekitar pukul 01.00 WIB, tapi diketahui motornya telah tidak ada ditempat, dan Menurut keterangan penjaga parkiran, bahwa motor korban dibawa oleh tiga orang pemuda yang mengaku sebagai teman Salam.

Tanpa pikir panjang akhirnya Salam pun melapor ke Polsek Pancoran. Sehari kemudian, polisi berhasil menangkap dua pelaku Ranmor tersebut. Awalnya, tersangka MP ditangkap di Apartemen Kalibata City Tower Kemuning, Kamis (28/12) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Pancoran Kompol M. Budiyono kepada Wartawan mengatakan "Lalu kita kembangkan dan pada Kamis siang sekitar pukul 13.00 WIB, tim Buser Polsek Pancoran berhasil menangkap saudara HN alias Aji di sekitar Tebet berikut barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio tahun 2007," ungkap Kapolsek Pancoran pada Jumat (29/12/2017).


Reporter : Agil

×
Berita Terbaru Update