Uji Publik Guna Memenuhi Pengisian Perangkat Desa Kayen - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 25 Desember 2017

Uji Publik Guna Memenuhi Pengisian Perangkat Desa Kayen

Pati,suakaindonesia.com - Diruang aula Balai Desa Kayen dilaksanakan Uji Publik dan uji Kompetensi (26-12) yang di ikuti 4 Bakal Calon (Balon) untuk mengisi 4 formasi yang mengalami kekosongan Perangkat Desa di pemerintahan Desa Kayen Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, dalam acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Kayen , Lembaga Desa,BPD , Para Ketua RT dan RW dan Para Tokoh Masyarakat.


Dalam kekosongan Perangkat Desa tersebut telah di minati Masing-masing satu bakal calon dan formasi yang mengalami kekosongan dan di lamar sebagai berikut :
1. Staf Kadus dilamar oleh Erwin Dwi Saputro
2.staf Seksi Administrasi dan Umum di lamar Oleh Johan Prasetyo
3. Staf kesra di lamar Oleh Agus Riyanto
4.staf keuangan dilamar oleh Muji Kurniawan, acara tersebut pada Selasa 26 Desember 2017 di mulai Pukul 09.30 Wib.

Dalam Sambutannya Marno Kepala Desa Kayen mengatakan"Perangkat yang lulus harus siap untuk kita kerja sama dengan perangkat yang lama, Ayo bareng² membangun desa " ungkap Kades.

Dan Kepala Desa juga berpesan kepada para calon untuk tetap belajar untuk menjelang uji akademik atau tes tertulis pada tahapan berikutnya "saya berpesan pada peserta agar tetap belajar , supaya pada tes tertulis mampu mendapatkan hasil yang terbaik dan lulus" imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut ketua panitia mengatakan "pengisian perangkat ini saya selaku ketua panitia sudah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sesuai Perda (peraturan daerah) maupun Perbub (peraturan bupati) " jelasnya.

"Mulai dari pengumuman tgl 13 Desember dan melalui proses penjaringan dan penyaringan sudah kami lalui hingga hari ini Pelaksanaan uji publik dengan mencocokkan data para peserta"imbuhnya.


Reporter : Bambang S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar