Bupati Pemalang Berikan Bantuan Pada Korban Puting Beliung - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 30 Januari 2018

Bupati Pemalang Berikan Bantuan Pada Korban Puting Beliung


                      

Pemalang,suakaindonesia.com - Dalam musibah di Wilayah Kecamatan Pemalang diantaranyaDesa Bojong Nangka, Bojongbata, dan kebondalem, beberapa waktu yang lalu , Musibah Angin puting beliung  yang menyapu rumah warga pada Tanggal 31 Desember 2017 lalu, telah Mendapat Perhatian Dari Pemkab Pemalang.

Setelah terjadi bencana tersebut,Hari selasa 30/01/18  Pukul 14.10 wib Bupati Pemalang, H. Junaedi SH MM turun langsung guna memberi bantuan berupa Uang sebesar Rp 412,150.000 setiap warga yang terkenal
Musibah tersebut, Bantuan diserahkan kepada korban bencana di Balai Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Dinas sosial, Camat, Kades Bojongnangka Koramil, dan Polsek Pemalang.
Bantuan tersebut diberikan secara simbolis kepada beberapa Warga yang menjadi  korban bencana Alam Angin puting beliung tersebut.


Dalam Sambutanya Bupati Pemalang H Junaedi SH MM mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu penanganan pasca bencana Angin Puting beliung.Selain memberikan bantuan, Ia juga mengatakan ingin memastikan langsung ke lokasi.
“Kalau rehabalitasi infrastruktur dan rehabilitasi rumah yang rusak Akibat Bencana Angin Puting beliung itu sudah selesai semua,” katanya.


Diungkapkan, hal tersebut dicapai akibat Kerjasama dari semua unsur di bawah kordinasi PEMDA, baik ASN, TNI, Polri, Ormas Organisasi politik, organisasi sosial, komunitas, masyarkat, dan dari berbagai media dalam rangka pemulihan pasca bencana di kabupaten Pemalang ini.
“Bantuan ini bersifat untuk Bekal Motivasi, semangat berkarya sebagaimana sebelum terjadinya bencana alam tersebut,” ungkapnya.
Ia juga menambahkan, Bagi korban benca yang belum terinfantisir agar melaporkannya, seperti harta benda, Tanaman,Ternak agar dapat di data kembali. Iajuga berharap agar kita sama-Sama mengingatkan barangkali ada  bantuan yang tercecer belum atau belum tersalurkan agar bisa berkordinasi dengan Pemda ujarnya setempat .

Reporter : M.Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar