Cawalkot Dari PDI Perjuangan H. Dadang Danubrata Resmikan Posko Pemenangan Di Jalan Baru - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 22 Januari 2018

Cawalkot Dari PDI Perjuangan H. Dadang Danubrata Resmikan Posko Pemenangan Di Jalan Baru


Kota Bogor,suakaindonesia.com - Calon Walikota Bogor, H.Dadang Danubrata tetap optimis dirinya akan menang dalam Pilkada Kota Bogor yang akan dilaksanakan pada Juni 2018 nanti, H. Dadang yang akan berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso ini berjanji akan membuat perubahan yang signifikan demi kemajuan Kota Bogor, Senin (22/01), pukul 15.00 WIB.

H. Dadang kandidat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi tuan rumah dalam acara kunjungan TB. Hasanudin atau yang akrab disapa Kang Anton sebagai Cawagub 2018, rentetan acara demi acara berjalan dengan suasana kekeluargaan, dimulai dari pelepasan rombongan Warga ke Pelabuhan Ratu di R3, konsolidasi internal DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Saksi dan Relawan di DPC Jln. Ahmad Yani, kemudian acara dilanjutakan dengan kunjungan ke Pesantren AlGhazali, sebagai acara pamungkas dilaksanakan peresmian Posko yang terletak di Jalan Baru kota Bogor.

Disela – sela acara peresmian Posko, Dadang memaparkan kepada Awak Media bahwa, ” Kita akan bekerjasama dengan Tim Kemenangan Piwalkot dan Tim Pemenangan Pilgub Jabar nantinya, disini kita tidak mengalami kesulitan karena kebetulan dua-duanya dari PDIP, untuk ke depannya kita akan blusukan langsung ke Masyarakat, kita mempunyai beberapa hal yang akan kita benahi diantaranya sektor Pendidikan, Kesehatan, Lapangan Pekerjaan, Perumahan dan lainnya “, ungkapnya tegas.

Senada dengan Dadang, Sugeng Teguh Santoso yang akrab dipanggil kang STS mengungkapkan, ketika ditanya awak media tentang pengundian nomor calon walikota yang akan diundi nantinya, “tidak masalah nomer berapapun yang penting kinerja kami bermanfaat buat masyarakat Bogor”, tuturnya.


Reporter : Nopi Hidayat ( Bule )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar