Notification

×

Iklan

Iklan

SMPN 1 Kayen Semakin Maju Dan Siap UNBK Mandiri

Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:40Z

Pati,suakaindonesia.com - SMP N 01 Kayen Setelah dipimpin Kepala Sekolah H.Masturi, S.Ag.,M.Pd telah mengalami kemajuan yang sangat pesat, Selain menciptakan siswa maupun siswi yang berprestasi di bidang pendidikan juga mampu mengangkat nama sekolah yang dipimpinnya Menjadi SMP Favorit Di Wilayah Eks. Kawedanan Kayen.

H.Masturi, S.Ag.,M.Pd  kepada suakaindonesia.com mengatakan "Telah terbukti SMPN 01 Kayen menjuarai event event penting di Kabupaten Pati, Baru Kemarin Di SMK BTB Juwana dapat juara umum ke 3 untuk volly Putra, dan Selalu dapat juara di event seperti POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) mendapatkan juara 1 Volly Putra, dan OOSN (Olimpiade Olah raga Dan Seni Nasional) juga menyabet juara" ungkapnya saat di temui suakaindonesia.com di ruang Kepala Sekolah pada Sabtu,20 - Januari 2018.

Dan H.Masturi, S.Ag.,M.Pd Menyatakan siap untuk UNBK mandiri , "SMP Negeri 1 Kayen untuk tahun ini siap untuk mengikuti UNBK mandiri atau di sekolah sini, jadi tidak ikut lagi ke sekolahan lain , seperti tahun lalu masih ikut UNBK di SMA Negeri 1 Kayen Karena belum siap pada waktu itu, dan untuk tahun ini insyaallah sudah siap untuk mandiri" imbuhnya.

Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update