Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Trimulyo Lantik Tujuh Perangkat Desa Yang Baru

Sabtu, 24 Februari 2018 | Februari 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:01Z


Pati,suakaindonesia.com - Pemerintahan Desa Trimulyo Kecamatan Kayen melaksankan kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan kepada ke 7 Perangkat Desa yang baru acara berlangsung di aula Balai Desa Trimulyo Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, 24 Februari 2018.

Pemerintahan Desa Trimulyo yang selama ini memiliki kekosongan 7 formasi dan kekosongan tersebut masing-masing di lamar Calon tunggal yang hari ini diambil sumpah sekaligus dilantik guna mengisi formasi yang kosong diantaranya Naila Afif,SH Sebagai Sekretaris Desa, Muh.Muhadir Sebagai Kepala Kepala Urusan Keuangan, Eko Susanto sebagai Kepala Seksi Pemerintahan,Dyah Rosanti, SPd sebagai Kepala Dusun l,Darmi sebagai Kepala Urusan Administrasi dan Umum,Heri Sudigdo sebagai Kasi Pembangunan dan Muh.Rokib sebagai Staf Kasi Pemerintahan.
Dalam acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Kayen, Camat Kayen Drs.Jabir , MH Beserta Staf, Kapolsek Kayen AKP Sutopo, SH Beserta Anggota, Danramil 04 Kayen Kapten Kav. Koko Sarjono beserta anggota,Linmas , Perangkat Desa Trimulyo, Lembaga Desa Trimulyo, BPD Desa Trimulyo, Keluarga Yang dilantik dan Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutannya Kepala Desa Trimulyo Sudarsono pada intinya perangkat yang baru dilantik dapat menyesuaikan dengan perangkat Desa yang senior dan setelah dilantik Diharapkan agar masuk kantor dengan teratur, dan diharapkan memaksimalkan dalam melayani masyarakat dengan baik.

Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update