Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Godo Memiliki Potensi Keindahan Alam Saat Dilihat Dari Ketinggian Pucuk Kubah Masjid Baitussalam

Rabu, 28 Maret 2018 | Maret 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:38Z


Pati,suakaindonesia.com - Winong Kidul Tepatnya diDesa.Godo. menyimpan Obyek Wisata yang masih terpendam Selama ini ,Terbukti adanya Situs Cagar Budaya Parang Garudo dan Panorama alam saat siang hari nampak dilihat Dari kubah menara masjid . sangat indah dan Menakjubkan .kenyataan ini terbukti hasil yang diSurvei Maupun diAmbil Foto oleh Kameramen Pendim0718/ Pati ,Serda.Muhdi saat itu sambil melepas lelah Selseai Melkasnakan ibadah sholat Dhuhur dan  Mengambil Dokumen Menaiki anak dan tangga di lokasi TMMD REGULER 101/2018 tersebut.


Sangat disanyangkan kalau moment tersebut tidak terambil disela2 Istirahat Anggota pendim tersebut meluangkan waktunya. Dengan jumalh Penduduk mencapai _+.1325 KK Dan pada saat itu tahun lalu Pemilu pilkada Pencoblosan mencapai 2350 Orang.Keterangan tersebut dari Kepala desa Godo ( Bp.Suwondo ) Menjelaskan Kepada Penerangan Kodim Pati.


Harapan dari pada warga sendiri juga Mengatakan pada Penerangan Kodim Pati ,Terutama adanya tmmd Reguler diDesannya Sangat membantu sekali Baik itu bantuan Jalan Rabat beton, Pos ronda,Jambanisasi, Bedah rumah.Kemudian warga juga meminta Supaya Apa yang Ada diObyek Wisata pemotretan tadi bisa diViralkan ke Media Online , Cetak, dan Elektronik supaya Pemerintah daerah Kabupaten Pati Khususnya bisa membantu Program Agaran dana untuk Wilayah Desa Godo terutama Obyek Wisata Cagar Budaya.


Reporter : Bam'S/Pendim

×
Berita Terbaru Update