Notification

×

Iklan

Iklan

Penghargaan Kepada Jajaran TNI Kodim 0621/Kabupaten Bogor

Senin, 12 Maret 2018 | Maret 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:47Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com -
Sebagai bentuk Apresiasi dan penghargaan atas kinerja Tim evakuasi bencana longsor di Kampung Maseng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor yang terjadi awal pebruari lalu, Pangdam III/Siliwangi memberikan Piagam Penghargaan kepada Jajaran TNI, Kodim 0621/Kabupaten Bogor yang diserahkan secara langsung Pangdam III/Siliwangi, Mayor Jendral TNI Doni Munardo kepada Dandim 0621/Kab. Bogor di Makodim, pada hari Senin (12/3/2018).

Selain kepada TNI, dalam hal ini Kodim 0621/Kab. Bogor, Pangdam III/Siliwangi juga memberikan penghargaan kepada Polri dalam hal ini Polres Bogor.

Dandim 0621/Kab. Bogor, Letkol Inf Fransisco mengatakan, “Merupakan satu kebanggaan terhadap dirinya dan jajaran TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Bogor, karena pemerintah melalui Pangdam III/Siliwangi memberikan perhatian yang sangat besar terhadap kerja keras dalam penanganan korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Penanganan dan evakuasi yang kami laksanakan adalah tugas dan tanggungjawab kami kepada masyarakat karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat ", tuturnya.

Dandim juga menambahkan, penghargaan ini, diharapkan agar dapat memotivasi anggota yang lain untuk lebih meningkatkan kinerja dan terus berprestasi. Kedepannya, Kami akan lebih baik lagi dalam penanganan korban karena itu tanggungjawab kami sebagai Parjurit TNI ", himbaunya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update