Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Menjuarai Lomba Olah Vokal Solo Anggota Persit Kodim 0718 Pati Tingkatkan Perjuangan Demi Kesatuannya

Rabu, 21 Maret 2018 | Maret 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:41Z


Jateng, suakaindonesia.com - Guna menunjukkan bakat olah vokal (menyanyi) Dalam Rangkaian HUT Persit ke 72 / 2018 KODAM IV/ Diponegoro telah menggelar Ajang Pencari Bakat Acara tersebut bertajuk KDI TNI AD yang pesertanya diperuntukkan bagi Para Perwakilan duta istri prajurit TNI AD dijajaran KODAM IV/ Diponegoro.


Acara tersebut dibuka oleh Iir Wuryanto selaku Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah IV/ Diponegoro, dan ajang tersebut memberikan 2 katagori yaitu Lomba Olah Vokal Solo Dan Duet , acara di selenggarakan pada Hari ini (21/03/2018) Berlangsung di Gedung Diponegoro Semarang.


Kodim 0718 Pati telah ditnjuk Oleh Korem 073/Makutarama yaitu Ketua Koorcab Rem 073 / Makutarama Salatiga Untuk Mewakili lomba Olah Vokal lagu Solo, Ny.Husen Ohorella istri dari anggota Koramil 02/Juwana / Kodim Pati telah ditunjuk untuk membawakan lagu Solo.
Sebagai Ibu Ketua Persit Cabang XXXIX Kodim 0718 / Pati sangat bangga mendampingi Anggota persit yang antusias dan semangat untuk mengikuti acara tersebut, karena perjuangan Anggota persit sangatlah tidak mudah untuk merebutkan juara lagu Solo.


Sambutan Dari Ibu ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam IV/ Diponegoro mengatakan "saya berharap Agar ajang Lomba Menyanyi maupun menari agar Dilaksanakan dengan bersungguh - sungguh  dalam pelaksanaan nya jangan buat main- main, karena seni dan karya kita sangat bermanfaat Karena dari jiwa seni yang ada di Jati diri kita merupakan Kebanggaan tersendiri" ungkapnya.

Ia menambahkan "Termasuk juga saya bangga dengan bakat yang terpendam dari ibu- ibu sebagai istri Prajurit TNI AD Khususnya dalam jiwa seni yang tinggi baik Olah Vokal dan tari Tobelo jarang sekali kita Lihat.Harapan kami sebagai ibu ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam IV / Diponegoro jangan patah semangat dalam lomba pastinya tentunya ada yang Menang dan kalah".

"kita berngkat Jauh dari masing-masing kota Wilayah Kabupaten tentunya Berharap untuk ajang bergenggsi ini supaya bisa mendapatkan nama satuan baik tingkat Korem dan Kodim bisa bangga jika Berhasil mendapatkan juara Komitmen ini agar dipegang kuat di setiap satuan terutama persit menjadi Kebanggaan dan Jati diri istri Prajurit Yaitu terletak pada ajang Lomba ,akan tetapi Semua itu bisa dijadikan tali Silahturohmi Antara Sesama Satuan " Pungkasnya.


Reporter : Bam'S/Pendim0718

×
Berita Terbaru Update