Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Mendampingi Dandim 0607 Kota Sukabumi Meninjau Program Rutilahu

Kamis, 26 April 2018 | April 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:17Z



Sukabumi, suakaindonesia.com - Brigadir Jejen Saepuloh adalah Anggota Polsek Cidahu, Polres Sukabumi, Jawa Barat yang menjabat sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cidahu, ia sering melakukan pembinaan terhadap masyarakat di Wilayahnya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan.



Seperti yang dilakukan giatnya pada Kamis (26/04/ 2018) Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Pelda Untung mendampingi Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Mahpud dan Danramil Parungkuda Kapten Arm Uci Sanusi untuk meninjau Rumah Ardiah istri dari seorang Veteran almarhum Safei yang beralamat di Kampung Cipanengah RT.001/001, Desa/Kecamatan Cidahu, Sukabumi.


 Dandim 0607 Kota Sukabumi berpesan agar peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mendata rumah warga yang sekiranya ada rumah nya tidak layak huni meskipun bukan veteran agar segara berkoordinasi dengan Pihak Kodim 0607 kota Sukabumi.


"Saya berpesan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar berperan aktif untuk mendata rumah warga yang rumahnya tidak layak huni, agar segera bisa kami tangani" ungkap Dandim


Sementara itu, Brigadir Jejen Saepuloh menambahkan saat melaksanakan giatnya, bahwa program seperti ini memang bagus, karna sangat membantu masyarakat.


"Saya sangat mendukung program Rutilahu yang dilaksanakan Dandim 0607 Kota Sukabumi karena sangat membantu masyarakat," kata Jejen


Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung kondisi aman dan kondusif," Tutupnya.


Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update