Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Girijaya Melakukan Giat Anjangsana Di Wilayahnya

Sabtu, 28 April 2018 | April 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:16Z

Bhabinkamtibmas Desa Girijaya, Polsek Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Bripka Rona Ansara Firman, pada Sabtu (28/04) melakukan giat Anjangsana di Kampung Girijaya Pusat. (28/04/2018).


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikaan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan.
Selain itu, Bhabinkamtibmas bersosialisasi kepada warga supaya tidak terpengaruhi berita Hoax yang selama ini beredar di Media Sosial, karena bisa merugikan orang banyak.


"Ini sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan pembinaan kepada warga supaya bisa menjaga keamanan dan ketertiban," ungkap Bhabinkamtibmas
Lanjut dia, apalagi sekarang menjelang Pilgub, agar masyarakat tidak terpengaruhi berita Hoax.


Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian bila terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas dilingkungan.
 "Apabila terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas dilingkungan agar segera melapor ke Polsek Cidahu agar kami langsung bisa menangani," tutup Bhabinkamtibmas Desa Girijaya.

Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update