Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Melakukan Giat Anjangsana ke Pangkalan Ojeg Pasirdoton Cidahu.

Jumat, 27 April 2018 | April 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:16Z



Sukabumi, suakaindonesia.com - Brigadir M. Darwiz H adalah Anggota Polsek Cidahu, Polres Sukabumi, Jawa Barat yang menjabat sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Seperti dalam giatnya pada Jumat (27/04), ke Kampung Cipanas, RT 01/02, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, ia melakukan giat Anjangsana ke pangkalan ojeg yang berada di Wilayahnya demi menjaga keamanan.


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibas juga menghimbau kepada tukang ojeg agar selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan taat aturan saat berkendara.


"Ini sudah menjadi tugas saya selaku Bhabinkamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan keselamatan warga," ungkap Darwiz


Sementara itu, Kapolsek Cidahu H. AKP. Afrizal, SH sangat mengapresiasi kepada Anggotanya yang berperan aktif dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan di Wilayah binaannya.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Anggota saya yang sangat aktif dalam menjalankan tugasnya dilapangan, semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam tugasnya," kata Kapolsek


Bhabinkamtibmas berpesan kepada masyarakat agar selalu berkordinasi bilamana ada kejadian sekecil apapun untuk segera melapor kepada Kepolisian.


Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update