Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Giatnya, Brigadir M. Darwiz H Mensosialisasikan Bahayanya Berita Hoax

Rabu, 18 April 2018 | April 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:24Z



Sukabumi, suakaindonesia.com - Bhabinkamtibmas adalah salah satu program Kepolisian Republik Indonesia yang diawaki oleh Anggota Polri untuk bersinergi dengan masyarakat guna memberikan pembinaan agar memberikan keamanan diwilayahnya masing-masing.


Seperti yang dilakukan Brigadir M. Darwiz H, salah satu Anggota Polsek Cidahu yang ditugaskan menjadi Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ia selalu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di Wilayahnya.


 Saat melakukan giat Sambang Warga yang disebut door to door ke Wilayahnya ia memberikan himbauan agar meningkatkan ronda malam guna mengantisipasi  tindak pidana C3 dan untuk mempertahankan dan ditingkatkan koordinasi  yang sudah berjalan antara warga dengan Pemerintahan Desa begitupun dengan Bhabinkamtibmas, agar terciptanya lingkungan harmonis dan aman.



 Selain itu Brigadir M. Darwiz H melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax issu sara dan ujaran kebencian yang selama ini bisa merugikan orang banyak.


"Saya selaku Bhabinkamtibmas selalu berperan aktif didalam lingkungannya guna melindungi dan mengayomi masyarakat agar tercipta lingkungan yang aman, tentram dan harmonis," cetusnya


Darwiz menambahkan, bahwa sebentar lagi kita menjelang pemilihan gubernur agar selalu menjaga kondusifitas dan semakin di tingkatkan meskipun berbeda pilihan tetap jangan sampai ada perpecahan.


"Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek cidahu,"tutup Brigadir M. Darwiz H


Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update