Memasuki Hari Ke 11 Gusdurian Bersama Polres Dan Kodim Pati Bagikan 5000 Takjil - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 27 Mei 2018

Memasuki Hari Ke 11 Gusdurian Bersama Polres Dan Kodim Pati Bagikan 5000 Takjil


Pati,suakaindonesia.com - Memasuki Hari Ke 11 Berpuasa Bulan Ramadhan 1439 h, Para Gusdurian Pati Melaksankan Kegiatan Pembagian 5000 Takjil, acara tersebut berlangsung di Jln. Pemuda tepatnya di Lampu merah Perempatan Jago Pati pada hari Minggu 27 Mei 2018 dimulai pukul 16.00 hingga selesai.


EDI SISWANTO atau yang sering disapa Edi Kobota selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan “Sepasang Mata, untuk Seribu pasang Mata ,Sepasang Tangan, untuk Seribu pasang Tangan yang dibagikan oleh Gusdurian Pati, Klenteng Hok Tik Bio Pati, Polres Pati,  Kodim 0718 Pati,  GP ANSOR Pati " terang Edi Kobota.


Dalam Kegiatan tersebut turut hadir
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK,Msi, Waka Polres Pati Kompol Nyamin,SH, Dandim 0718/Pati Letkol Arm.Arif Darmawan,S.Sos, Ketua Yayasan Klenteng Hok Tio Bio (Bpk.Edy Siswanto, Danramil Pati Kota Kapt.Kav.Suyatno, Kapolsek Pati IPTU Pujiati,S.Sos, Pendeta GKMI Jl.Thamrin Pati Pendeta Michael Salem. 


Dan tak Ketinggalan Ketua Ponpes Gembong Kyai Hepy,Pengurus Yayasan Klenteng Hok Tio Bio,Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pati beserta Pengurus Bhayangkari dan Anggota FKPPI Kodim Pati, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati Persit Kartika Candra Kirana ,Kipan C Perwakilan Rapi Kabupaten Pati, Senkom Kabupaten Pati, Pramuka Saka Wira Kodim 0718/Pati dan Media Pers dan di hibur oleh Barongsai dari Hok Tik Bio Pati.


Adanya kegiatan seperti ini Dandim Pati sangat mengapresiasi berharap akan berkelanjutan dan kedepannya dilakukan di tempat yang strategis dan bagus juga tidak menggangu lalulintas dan menyampaikan terima kasih pada semua yang ikut berperan didalamnya.


"Saya berharap kegiatan semacam ini terus diadakan dan sebaiknya dilakukan di tempat yang strategis dan yang penting jalan tidak mengalami macet jadi lalu lintas tidak terganggu, dan Saya juga bertrima kasih kepada Gusdurian pati,Ibu Kapolres  pati Dan Anggota nya , Fkppi, Banser ,Rapi Dan Sakawira Kartika ,Serta  Komunitas Trail pati yang ikut dalam kegiatan bagi takjil yang diprakarsai oleh Gusdurian Mendapat dukungan penuh dari Masyarakat Pati".



"Karena Kegiatan ini memiliki banyak manfaatnya terutama para musafir yang akan berbuka puasa tidak sempat mampir ke diwarung- warung bisa berhenti sejenak untuk buka puasa berupa Kolak dan Jajanan Arem - arem guna untuk membatalkan puasa selama seharian penuh" pungkas Dandim.


Redaksi/Pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar