Notification

×

Iklan

Iklan

TNI - Polri Ajak Ansor Dan Banser Berdoa Bersama Untuk Bangsa

Kamis, 17 Mei 2018 | Mei 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:03Z

Pati,suakaindonesia.com – Gabungan antara TNI, Polri bersama Ansor dan Banser se Kecamatan Jakenan laksanakan doa bersama untuk bangsa dan menjaga keutuhan NKRI , acara tersebut berlangsung di Mapolsek Jakenan pada hari Rabu,16/05/2018 sekitar pukul 21.00 wib.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bertujuan Semoga dalam bulan Romandhon tahun 2018 Berjalan Dengan aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pati pada umumnya dan di Kecamatan Jakenan pada khususnya.

Turut hadir dalam acara Do’a bersama tersebut Kapolsek Jakenan Beserta Anggota, Danramil 05/Jakenan Beserta Anggota, Kyai Sahal,  Anggota GP Ansor  dan  Anggota Banser kecamatan  Jakenan.


Komandan Koramil 05/Jakenan Kapten Kav Sukandar menyampaikan "kita ketahui bahwasanya melalui acara doa bersama untuk keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI, mari kita maknai sebagai bentuk keprihatinan kita semua akan kondisi bangsa Indonesia yang sedang menghadapi cobaan di mana mana sedang terjadi teror Bom"jelas Danramil.


Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Jakenan Akp Suyatno mengucapkan terima kasih telah terselenggara do’a bersama bertujuan mendo’akan Bangsa dan untuk menjaga keutuhan NKRI.

" Kita laksanakan doa bersama ini agar kita dalam melaksanakan  tugas atau pekerjaan akan selamat, apalagi sudah memasuki bulan yang banyak berkah yaitu bulan suci Romadhon, semoga dalam menjalankan ibadah puasa situasi aman dan kondusif tentunya,”tutur Kapolsek. 

Redaksi / narto

×
Berita Terbaru Update