Pemdes Tenjolaya Bekali Linmas Pengamanan Pilkada Jabar - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 25 Juni 2018

Pemdes Tenjolaya Bekali Linmas Pengamanan Pilkada Jabar


Sukabumi, suakaindonesia.com -Pemerintah Desa Tenjolaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi hari Selasa (26/6) memberikan pembekalan Linmas guna mengamankan Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Secara simbolis Kades Tenjolaya Aryo Bangun Adinoto memberikan honor pengamanan langsung (samsung).

Sehari menjelang Pilkada Serentak Jabar seluruh Linmas Desa Tenjolaya menerima pembekalan dari Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertempat di Bale Desa. Sebanyak delapan belas Linmas akan disebar di sembilan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di desa ini.
Kasatgas Linmas Desa Tenjolaya Dedih Rustandi meminta seluruh anggotanya mampu melaksanakan tugas dengan baik sehingga Pillada Jabar sukses tanpa ekses. Untuk itu dia meminta setiap menemukan persoalan segera mengkomunikasikan dengan Kasatgas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
Kades Tenjolaya Aryo Bangun Adinoto mengatakan Linmas ini akan disebar di sembilan TPS dimana setiap TPS dijaga oleh dua Linmas. Mereka (Linmas) akan bekerja sejak pagi ini hingga selesainya pelaksanaan Pilkada. 

Oleh karenanya Aryo meminta seluruh Linmas harus siaga penuh di setiap TPS. Apalagi selain pembekalan seluruh Linmas diberikan honor. Aryo berharap dengan pembekalan ini Linmas mampu.menjalankan tugas dengan baik sehingga Pilkada Jabar di Desa Tenjolaya.

"Dengan diberikan pembekalan dan honor saya optimis Linmas mampu mengemban tugas dengan baik sehingga Pilkada ini sukses tanpa ekses." Kata Aryo Bangun Adinoto.


Reoorter :Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar