Notification

×

Iklan

Iklan

Logistik Pilkada Jabar Akhirnya Turun Juga Di Desa Cisaat

Selasa, 26 Juni 2018 | Juni 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:44Z
Sukabumi, suakaindonesia.com - Logistik Pemilihan Gubernur Jawa Barat pukul 12.40 wib diturunkan dari truk yang dikawal PPK dan Panwascam Cicurug. Padahal sejak pagi sejumlah Linmas, PPS, PPL dan Pengawas TPS telah menanti turunnya logistik ke desa ini.
Logistik Pilkada Jabar antara lain Bilik dan Kotak Suara serta kelengkapan lainnya yang dikirim dari KPU Kabupaten Sukabumi ke PPK Kcamatan Cicurug akhirnya tiba di Desa Cisaat. Logistik ini akan didistribusikan PPS ke seluruh TPS dengan dikawal seluruh petugas.

Deni Mulyadi petugas TPS 10 mengatakan sejak pukul 09.00 wib dia dan Linmas Desa Cisaat dengan berpakaian lengkap telah bersiap mengawal logistik Pilkada. 

Akhirnya sekitar pukul 12.40 wib truk pengangkut losgistik dari PPK Cicurug tiba di Desa Cisaat. Linmas dan seluruh petugaspun bergegas menurunkan seluruh logistik untuk 14 TPS di Desa Cisaat.
"Alhamdulillah logistik yang dinanti tiba di desa ini. Semoga logistik ini sesuai dengan kebutuhan 14 TPS." Kata Deni.
Sementara itu Ketua PPS Desa Cisaat yang terdiri dari Wawan Setiawan S.Pd.I (Ketua) dengan anggota Ade Saepudin S.Pd.I dan Ecep Burhanudin tampak sumringah melihat truk pengangkut logistik Pilkada Jabar tiba di desanya. Seluruh logistik langsung disimpan di Sekretariat PPS untuk dilakukan pengecekan selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh TPS.

Reporter: Wahid/Herwanto
×
Berita Terbaru Update