Pilgub Di Kecamatan Cidahu Berjalan Aman dan Demokrasi - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 27 Juni 2018

Pilgub Di Kecamatan Cidahu Berjalan Aman dan Demokrasi

Sukabumi, suakaindonesia.com - Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) di delapan desa di Kecamatan Cidahu berjalan aman, tertib dan demokrasi. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cidahu, Dedhi Permadhi.

Sejak prlaksanaan tahapan pendataan dan pendistribusian logistik di seratus delapan trmpat pemungutan suara (TPS) hingga pelaksanaan pemilihan suasana aman, tertib dan demokrasi dirasakan warga di Kecamatan Cidahu. 

Hal tersebut juga dirasakan petugas dari PPS, KPPS dan PPK yang secara marathon bertanggung jawab penuh terhadap pelaksanaan Pilgub ditingkat Kecamatan Cidahu.

Ketua PPK Cidahu Dedi Permadhi mengatakan hingga pelaksanaan penghitungan ditingkat TPS suasana aman, tertib dan demokrasi terjaga dengan baik. Dari seratus delapan TPS tersebar di delapan desa dengan DPT sebanyak 45. 696 dimana kondisi seluruh wilayah ini terbilang aman. Hal tersebut tidak hanya membuat aparat yang berjaga bisa bernafas lega.

"Alhamdulillah Pilgub Di Kecamatan Cidahu berjalan aman, tertib dan demokrasi. Semoga dalam rekapitulasi di PPK besok suasana ini tetap terjaga" Kata Dedhi Permadhi.

Sukses tersebut lanjut Dedhi Permadhi tidak lepas dari dukungan anggotanya yakni Sirojudin (operator dan data), Eneng (teknis), Rojiun (logistik) dan Ujang Ridwan (sosialisasi). Dalam kesempatan itu Dedhi mengucapkan terima kasih kepada Muspika Cidahu serta jajaran lain yang telah membantu suksesnya Pilgub Di Kecamatan Cidahu.

Reporter : Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar