Jujun Gunawan Terpilih Menjadi Ketua RT 01/06 Kampung Kibaru - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 15 Juli 2018

Jujun Gunawan Terpilih Menjadi Ketua RT 01/06 Kampung Kibaru


Kabupaten Bogor, suakaindonesia.com -Jujun Gunawan berhasil meraih 144 suara mengalahkan Drs Bagus Rahmat (26 suara) dan Muhakim (126 suara) dalam pemilihan Ketua RT 1 RW 6 Kampung Kibaru, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu (15/7).



Panitia pemilihan Ketua RT 01 RW 06 Kampung Kibaru, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong terdiri dari Agus Salim (Ketua), Erwin (Sekretaris), Rokib dan H Usman (Bendahara) dengan anggota Ade Sayuti, Kadir, Ahmad Saripudin, Ujang Sanusi dan Suprianto sukses menggelar pesta demokrasi mendapat apresiasi dari Kepala Desa (Kades) Ciburuy H Iwan. Sebab pemilihan ini selain tingginya animo masyarakat juga yang tergebyar se desa ini.


H Iwan mengatakan pemilihan Ketua RT 1 RW 6 menjadi pemilihan tergebyar se desa ini. Sebab tidak hanya penataan lokasi dan penyediaan sound system juga panitia menyedeiakan door prize guna memeriahkan pemilihan. Dan lagi animo masyarakat begitu tinggi hingga mengalahkan gebyarnya Pilkada. Kades berharap kandidat yang tidak terpilih mampu menjalankan tugas dengan baik dan bisa membawa kampung ini ke arah lebih baik juga lebih maju.

"Saya mengapresiasi kerja keras panitia yang berhasil membuat pemilihan Ketua RT disini menjadi yang tergebyar se Desa Cuburuy. Saya juga berharap Ketua RT terpilih mampu melaksanakan tugas dengan baik." Kata Kades Ciburuy H Iwan.

Informasi yang dihimpun suakaindonesia.com dilokasi, bahwa pesta demokrasi ini untuk pertama kali digelar. Dan suksesnya berkat kerja keras panitia yang didukung segenap lapisan masyarakat. Ketua terpilih yang memiliki visi misi untuk membawa kampung ini ke arah lebih baik dan lebih maju diharapkan mampu membangun kebersamaan seluruh warga.

Reporter : Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar