H. Hendra Wahyudi Bakal Calon Kepala Desa Pasir Angin Dengan Seabreg Program Kerja - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 15 Agustus 2018

H. Hendra Wahyudi Bakal Calon Kepala Desa Pasir Angin Dengan Seabreg Program Kerja


Kabupaten bogor,suakaindonesia.com - Menjelang Pilkades 28 Oktober 2018 mendatang di Desa Pasir  Angin Kecamatan Megamendung mulai bermunculan Bakal Calon ( Balon ) Kepala Desa. Sampai saat ini tercatat sebanyak tujuh (7) Balon yang sudah ramai menjadi bahan perbincangan.



Satu diantara ketujuh calon tersebut, salah satunya Warga Rt 01/01, pria paruh baya ini  bertekad memajukan dan mensejahterakan Warga desa Pasir Angin untuk meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik.


H. Hendra Wahyudi menjabarkan visi dan misinya kepada Awak Media bahwa tujuan pencalonannya semata - mata karena keinginannya untuk membantu Masyarakat serta untuk menggali potensi   sumber daya yang ada di Desa Pasir Angin karena menurutnya Desa Pasir Angin merupakan Gerbang Wisata menju Puncak dan Gunung Geulis.



"Saya sebagai Warga Desa Pasir Angin merasa terpanggil untuk mencalonkan diri karena saya merasa di desa ini masih  banyak Potensi Alam ataupun Sumber Daya Manusia  yang belum tersentuh, disini saya mencalonkan diri bukan semata - mata untuk meraih jabatan akan tetapi saya lebih condong berkeinginan untuk kesejahteraan Masyarakat", ujar Hendra saat ditemui dikediamannya, Selasa ( 14/08 ).



Masih menurutnya, "Dalam pencalonan ini saya bersama Tim Gerakan Untuk H. Hendra (Gerah) telah menyiapkan program - program untuk kepentingan Warga apabila nanti saya diberi kesempatan memimpin desa ini".



"Apabila Warga desa ini mempercayakan amanat itu ke saya, saya akan membuat Website sendiri untuk desa, membangun desa lebih baik lagi serta mengolah Wisata yang ada sehingga bisa menciptakan lapangan kerja bagi Warga sekitar, selain itu saya juga akan membuat kontrak apabila dalam 3 (tiga) tahun tidak ada perubahan maka saya siap mengundurkan diri", pungkasnya.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar