Bupati Pati Berharap Masuk 10 Besar Dalam POR Prov - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 22 September 2018

Bupati Pati Berharap Masuk 10 Besar Dalam POR Prov

Pati,suakaindonesia.com - Menjelang Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XV/ 2018 di Solo pada 19 Oktober mendatang, Telah berkumpul Ratusan atlet yang mewakili Kabupaten Pati mengikuti pembinaan mental di Pendopo Kabupaten Pati pada Sabtu (22/09/2018).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, MSi, Wakil Bupati H. Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arief Darmawan S.Sos, Kepala Dinporapar Kabupaten Pati Sigit Hartoko , Ketua KONI Pati Edi Buntoro dan para atlet yang siap berkompetisi di Porprov nanti.



Untuk Kabupaten Pati rencananya akan mengirimkan atlit nya ke Solo sebanyak 261 untuk 30 Cabor (Cabang Olahraga) pada perhelatan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) yang akan dilaksanakan 19 Oktober 2018 mendatang.



Pemkab Pati tetap optimis bahwa Pati mampu masuk dalam 10 sepuluh besar se-Jawa Tengah dengan 30 Cabor yang diikuti dan telah lolos seleksi Pra Porprov.



"Ini belum pelepasan atlet, ini baru tahap pemberian motivasi kepada atlet. Meski begitu, sesuai kemampuan daerah, kami sudah mengakomodir pemberangkatan atlet baik yang perorangan maupun beregu", ungkap Bupati.


Menurut Haryanto, Pemkab Pati sudah menganggarkan untuk kebutuhan dalam laga di Porprov,namun tidak menyebutkan Nominalnya  "Nominalnya cukup lumayan,  Akan tetapi kalau memang kurang, maka akan dianggarkan di APBD Perubahan", tegasnya.



Menurut Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, MSi, Adanya Dukungan berupa anggaran merupakan bentuk dukungan Pemkab untuk mewujudkan target masuk dalam 10 besar di Porprov tahun ini.


"Ini juga sudah sesuai dengan Peraturan Bupati yang ada. Termasuk juga soal bonus, itu pasti , Dan yang jelas sudah anggarannya dalam KONl", terang Haryanto.


Haryanto juga menyampaikan bahwa cabang atletik akan menjadi Cabor andalan Kabupaten Pati. Pihaknya juga optimis bahwa nanti atlet Pati banyak yang akan menyumbangkan medali emas.



"Kita jangan punya nyali yang kecil, tapi kita harus punya nyali yang besar dulu ketika bertanding, itu utamanya. Semoga nanti di tanggal 19 Oktober, tidak ada yang tertinggal, semuanya siap, dan tidak ada yang sakit", harapnya.


Redaksi/Hms Pemkab Pati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar