Ketua Kontingen Bersama Manajer Dan Pelatih Cabor Bertatap Muka Dengan Para Atlet Porprov 2018 - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 02 Oktober 2018

Ketua Kontingen Bersama Manajer Dan Pelatih Cabor Bertatap Muka Dengan Para Atlet Porprov 2018

Pati,suakaindonesia.com - Manager pelatih cabor porprov 2018 bersilahturahmi dengan ketua kontingen porprov kabupaten pati saiful arifin, Hadir dalam acara tersebut ketua koni kab pati Eddi Buntoro.perwakilan Disparpora kabupaten pati,Dan  ketua cabor yang didampingi  pelatih cabor, berlangsung di hotel Safin pada Senin(01/10).

Diawali dengan ye_yel  salam olah raga dan pati juara Eddy Buntoro  mengatakan pertemuan yang berkesan akrab ini akan membangkitkan nuansa positif yakni pati juara di porprov 2018 disolo, Eddi mengaku sangat berat porprov 2018 ini namun  melihat antusias  cabor_cabor yang telah lolos praporprov beberapa  waktu lalu akan menjadi cambuk menuju puncak maksimal.

Supar bindang prestasi koni Kabupaten Pati menuturkan bahwa  panitia porprov 2018 telah berusaha menyiapkan segalanya kepeluan pelaksanaan porprov 2018 di surakarta. Adapun tempat pertandingan untuk cabor -  cabor akan di bagi menjadi lima tempat  Yaitu di  5 Kabupaten Blora, Kabupaten Boyolali, Kodya Surakarta, Kabupaten Wonogiri dan kabupaten Karanganyar.


"Manager harus tanggung jawab penuh terhadap cabornyaatau atlitnya masing_masing jgn  dianggap untuk wisata sebab setiap saat akan melaporkan hasil pertandingan kepada sekretariat koni kab pati di posko" Pintanya.

Tinggal beberapa minggu mari kita maksimalkan agar dieven porprov 2018 yang akan dilaksanakan besuk  19 oktober  sd 25 oktober 2018 di stadion sriwedari surakarta menurut rencana akan di buka  gubernur jateng Ganjar Pranowo.
"Mari  maksimalkan prestasi  kita pada porprov 2018,sebab pemkab pati telah menyiapkan  bonus mendali 40juta mendali emas 25juta mendali perak  dan .15juta  untuk mendali perunggu" pungkasnya.

Ketua kontingen porprov 2018 saiful arifin ug juga wakil bupati pati  mengajak kepada seluruh jajaran olah raga tidak dinas.tidak ada koni ,Tidak ada politik_politikan .

"Mari kita fokus olah raga..,untuk menuju puncak prestasi ' pintanya.
Saiful juga mendorong  ungkapan Bupati pada porprov 2018 harus masuk 10 besar...namun saiful arifin masih lebih memotivasi kontingen kabupaten pati  para atlet pasti bisa memborong mendali melebihi target yang diungkapkan bupati.
Redaksi/@gs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar