Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Korban Pembunuhan Ternyata Warga Desa Brati

Minggu, 21 Oktober 2018 | Oktober 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:03Z
Pati,suakaindonesia.com - Telah ditemukan mayat tergeletak di pinggir jalan Gabus - Tlogoayu tepat di depan SMP Negeri 1 Gabus, yang diketahui oleh Muhamad Arifin Bin Ruslan (29 th) Warga  Desa Tambahagung  Rt.04 Rw.04 Kecamatan Tambakromo  Kabupaten Pati dan Ananta Birnawan Bin Sukarman (24 th) warga Desa Mojolawaran Rt.07 Rw.01 Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.
Yang sebelumnya mayat yang ditemukan tersebut dikiranya salah satu korban Kecelakaan Lalu lintas tabrak lari, Setelah diperiksa bahwa mayat tersebut diketahui bernama Sugiarto Alias Dul Senen (48 th) Warga Desa Brati Rt.02/02 Kecamatan Kayen Kabupaten Pati dan sebagai korban pembunuhan.
Kronologi kejadian Berawal Pada hari Jumat tgl 19 Oktober 2018 sekitar pukul  01. 30 Wib, datang dua orang melaporkan bahwa di jalan raya Gabus - Tlogoayu tepat didepan SMPN 1 Gabus turut Desa Gabus Kecamatan Gabus Kabupaten Pati terlihat seorang mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan raya.

Mayat laki-laki tersebut semula dikira sebagai korban tabrak lari yang tergeletak di jalan, setelah mendapatkan laporan petugas piket langsung bertindak cepat dengan mendatangi TKP, setelah tiba di TKP petugas piket curiga bahwa korban tersebut bukan korban lakalantas akan tetapi korban pembunuhan.
Tanpa tunggu lama kemudian petugas piket melaporkan kejadian tersebut kepada Kanit Reskrim Polsek Gabus untuk di tindak lanjuti dengan menghubungi Unit Identifikasi Polres Pati untuk melaksanakan olah TKP dan kasus tersebut masih tahap penyelidikan.

Redaksi/Bbg oplos
×
Berita Terbaru Update