Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Margorejo Turun Langsung Evakuasi Pohon Tumbang Di Jalan

Sabtu, 23 Februari 2019 | Februari 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:40Z

Pati,suakaindonesia.com - Curah Hujan tinggi disertai dengan angin kencang di wilayah Margorejo Pada hari Sabtu siang (23/02) sekitar pukul 14 .00 wib, mengakibatkan beberapa pohon tumbang melintang di jalan dan mengakibatkan kemacetan di jalan Pati - Kudus.
Adapun lokasi terjadinya pohon tumbang di Jl. Pati - Kudus tepatnya depan Gudang Pupuk Pusri turut Desa Margorejo Kecamatan Margorejo dengan jenis pohon Asem Belanda diameter ±40 cm dengan ketinggian ±5 meter juga pohon Trembesi berdiameter ±50 cm dengan ketinggian ±6 Meter, Dan di Tarukan Turut Desa Margorejo juga terdapat pohon Lamtoro/Pete Cina tumbang dengan berdiamater 15 cm dan tinggi 10 meter.


Dalam peristiwa pohon tumbang tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa, tapi jalan dari arah Pati ke Kudus dan sebaliknya  mengalami kemacetan arus lalu lintas.




Setelah mengetahui hal tersebut Anggota Polsek Margorejo dengan dibantu Koramil Margorejo bertindak dengan cepat untuk menyingkirkan pohon tumbang yang melintang di tengah jalan raya.


Ikut dalam Pembersihan pohon tumbang tersebut Satsabhara Res Pati sebanyak 10 personil dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sugino, SH bersama Pawas IPTU Subadi, SH dan IPDA Mujahid, SH, Anggota Polsek Margorejo sebanyak 8 personil dipimpin langsung oleh Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH, MM, didampingi Waka Polsek IPTU Suyatna, SH dan Kanit Sabhara IPDA Warsono dengan dibantu Petugas Piket Koramil 12/Margorejo dan BPBD Kabupaten Pati sebanyak 6 personil.
Redaksi
×
Berita Terbaru Update